Sadio Mane dan Mohamed Salah Akan Ikuti Jejak Jurgen Klopp Bertahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Mei 2022
Sadio Mane dan Mohamed Salah Akan Ikuti Jejak Jurgen Klopp Bertahan
Mohamed Salah dan Sadio Mane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pesepak bola Inggris, Kevin Phillips, memberikan pendapatnya soal masa depan Sadio Mane dan Mohamed Salah. Baginya, ada peluang besar kedua pemain itu bertahan di Liverpool seiring dengan kontrak anyar yang diteken Jurgen Klopp.

Liverpool baru saja mengumumkan perpanjangan kerja sama dengan Jurgen Klopp. Kedua pihak sepakat bersama hingga 2026. Kesepakatan itu sangat menggembirakan bagi Liverpool mengingat kemampuan Klopp dalam meramu taktik.

Kini, perpanjangan kontrak Klopp diharapkan akan menjadi pemantik untuk Sadio Mane dan Mohamed Salah melakukan hal yang sama. Sebab, kedua striker itu kontraknya akan berakhir pada 2023.

Baca Juga:

Kabar Buruk untuk Rival Liverpool, Jurgen Klopp Teken Kontrak Baru

Legenda Man United: Liverpool Bisa Jadi Tim Terbaik Inggris Sepanjang Masa

Prediksi Newcastle United Vs Liverpool: Atur Napas di Tengah Jadwal Padat

Tentunya, Liverpool ingin mempertahankan Mane dan Salah. Keduanya adalah pemain kunci The Reds di lini depan. Liverpool kerap kesulitan ketika Mane dan Salah tidak beraksi.

Masalahnya, merayu Salah dan mane untuk memperpanjang kontrak tak semudah membalikkan telapak tangan. Setelah negosiasi panjang, belum ada kesepakatan yang tercapai hingga saat ini. Nilai gaji diyakini menjadi satu di antara batu sandungan.

Namun, Kevin Phillips meyakini perpanjangan kontrak Klopp akan berpengaruh juga pada masa depan Salah dan Mane. "Saya kira demikian. Dari yang saya lihat, sepertinya mereka punya hubungan yang baik dengan Klopp," papar Kevin Phillips seperti dilansir Football Insider.

"Salah dan Mane masih akan tampil di level tertinggi pada beberapa tahun ke depan. Sementara itu, Klopp jelas akan bertahan hingga 2026. Jadi, kenapa Anda harus merusaknya?"

"Bagi saya, keputusan Klopp memperpanjang kontrak adalah indikasi jika dirinya telah berbicara pada Mane dan Salah. Jika benar, Liverpool tetap menjadi kekuatan besar dalam beberapa tahun mendatang di Premier League."

Sadio Mane Mohamed salah Breaking News Liverpool Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan