Mohammed Rashid Beri Sinyal Hengkang dari Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 02 April 2022
Mohammed Rashid Beri Sinyal Hengkang dari Persib
Mohammed Rashid. (Media Persib)

BolaSkor.com - Gelandang Palestina, Mohammed Rashid memberikan sinyal untuk hengkang dari Persib Bandung di kompetisi musim depan. Hal itu terungkap saat diwawancarai melalui ponsel, Sabtu (2/3).

Dalam pernyataannya, Mohammed Rashid mengaku belum mengetahui masa depannya dengan Persib. Padahal tim berjulukan Maung Bandung itu sudah menyodorkan perpanjangan kontrak.

"Kontrak saya selesai dengan Persib sejak laga terakhir. Mereka (manajemen Persib) meminta (perpanjangan kontrak), tapi saya tidak tahu bagaimana ke depannya," ungkap Mohammed Rashid.

Baca Juga:

Arema FC Belum Tentukan Proyeksi Tim Musim Depan

Keseriusan PSIS Semarang Memantapkan Langkah Taisei Marukawa dan Carlos Fortes

Pemain yang berhasil mempersembahkan enam gol untuk Persib di Liga 1 2021/2022 tak memungkiri mendapatkan tawaran dari klub lain. Namun bukan dari tim yang berlaga di Liga Indonesia.

"Dari Indonesia tidak ada. Tidak ada yang berbicara dengan saya dari Indonesia. Dari luar negeri ada dari Mesir. Tapi bukan dari Indonesia," bebernya.

Meski demikian, pemain berlabel timnas ini belum bisa memberikan jawabannya mengenai masa depannya di musim 2022/2023 mendatang. Saat ini, ia hanya ingin menikmati liburnya usai melakoni Liga 1 2021/2022 yang sangat padat.

"Saya adalah pesepak bola, ini pekerjaan saya dan saya harus melihat ke depan, apa yang terbaik bagi saya dan keluarga. Jadi ini normal, seperti jika kamu mendapat tawaran yang lebih baik dari tim lain maka kamu harus melihat apa yang terbaik. Jadi ini yang saya cari sekarang.

"Saya sekarang hanya menjalankan ibadah Ramadhan. Pulang ke rumah dan menikmatinya bersama keluarga," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Mohammed Rashid Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan