BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Moise Kean, mengaku sempat mencuri dari pendeta demi bermain sepak bola. Namun, yang dicuri bukanlah uang atau benda berharga, melainkan bola sepak.

Moise Kean mulai terdengar sejak musim 2018-2019. Hal itu setelah Kean menjadi sensasi di lini depan Juventus dan mulai menemukan tempat di skuat utama.

Selain itu, Moise Kean juga mulai menerima panggilan dari timnas Italia. Bahkan, Kean sepertinya bakal menyegel tempat di lini depan Gli Azzurri.

Meski begitu, rupanya Moise Kean hidup di keluarga yang tidak terlalu mampu. Bahkan, Kean harus mencuri bola sepak untuk bermain sepak bola ketika masih kecil.

Baca Juga:

Persaingan Ronaldo-Messi Bikin Kapten Juventus Terkenang Nadal-Federer

Banyak yang Ingin Cristiano Ronaldo Gagal di Juventus

Moise Kean

Moise Kean mengaku hal itu karena dia sangat ingin bermain sepak bola. Sementara itu, tidak banyak orang yang memiliki bola di kota kelahiran Kean.

"Saya tinggal di Asti, kota di dekat Turin. Apabila ingin bermain sepak bola di sana, Anda harus meminjam bola yang ada di ruang kerja gereja di dekat rumah," kenang Moise Kean.

"Pendeta merupakan orang yang baik, tetapi dia menyimpan bola-bola di dalam lemari. Namun, dia tidak pernah mengunci lemari itu. Ketika bola kami hilang, saya akan masuk ke gereja secara diam-diam."

"Setelah pendeta naik ke atas, saya mencuri bola darinya. Di Asti, kami butuh bola setiap hari, saya bermain sepak bola di belakang gereja enam melawan enam."

"Ya benar, dulu saya sangat ingin bermain sepak bola sehingga saya harus mencuri dari pendeta. Saya berterima kasih kepada Tuhan telah melakukannya," pungkas Moise Kean.