Motivasi PSIS Diharapkan Meningkat Lawan Dewa United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 28 Agustus 2022
Motivasi PSIS Diharapkan Meningkat Lawan Dewa United FC
Pemain PSIS Semarang selebrasi gol yang dicetak Fredyan Wahyu. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang diharapkan meningkat motivasinya ketika lawan Dewa United FC, pada lanjutan pekan tujuh Liga 1 2022 di Indomilk Arena, Tangerang, Senin (29/8) sore.

Asisten pelatih PSIS, Achmad Resal mengatakan timnya harus bangkit kembali pasca kalah dari Persebaya Surabaya.

"Kami akan berusaha menaikkan motivasi pemain setelah kalah dari Persebaya kemarin. Kami harus bangkit lawan Dewa United, " kata Achmad Resal di sesi jumpa pers Minggu (28/8).

Resal menambahkan, memang pernah bertemu Dewa United FC di laga pramusim Piala Presiden 2022. Namun hal itu tak bisa dijadikan patokan di kompetisi ini.

Baca Juga:

Dewa United FC Vs PSIS, Nil Maizar Waspadai Trio Lawan

Cedera ACL, Pemain Dewa United FC Subhan Fajri Akan Jalani Operasi

"Hasil di Piala Presiden bukan menjadi patokan kami. Dewa United sudah pasti akan melakukan pembenahan pembenahan, begitu juga kami. Terpenting kami fokus untuk tim kami sendiri, " tambah Resal.

"Semua pemain siap dan tidak ada yang akumulasi. Memang ada beberapa yang cedera tapi kami sudah siapkan penggantinya," jelasnya.

Sedangkan, striker PSIS Andreas Ado, bertekad bisa meraih kemenangan perdana di laga tandang. Terlebih strategi dan game plan sudah disiapkan tim pelatih untuk lawan tuan rumah Dewa United FC..

"Misi kami adalah mendapatkan tiga poin pertama tandang. Motivasi kami berlipat untuk tekad ini, dan tim pelatih sudah siapkan taktik dan strategi untuk pertandingan besok," jelasnya. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.077

Bagikan