Mourinho Nantikan Duel Klasik Ronaldo Vs Messi di Final Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 25 Maret 2019
Mourinho Nantikan Duel Klasik Ronaldo Vs Messi di Final Liga Champions
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho, mengungkapkan ramalan soal final Liga Champions 2018-2019. Mourinho memprediksi, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan saling berhadapan.

Saat ini, tim yang dibela Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Juventus serta Barcelona, masih tampil di perempat final Liga Champions. Kedua tim sama-sama menjadi favorit.

Bukan tanpa alasan, tim-tim unggulan lain seperti Real Madrid dan Bayern Munchen telah tersingkir. Dengan konsistensi yang mereka miliki, Juventus dan Barcelona merupakan tim favorit juara.

Baca Juga:

Jose Mourinho Kembali Tegaskan Mulai Melatih Juni

Hasil Jeda Internasional: Messi dan Ronaldo Gagal Menang, Mbappe Bersinar

Jose Mourinho

Apalagi, terdapat megabintang sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kebetulan, kedua tim tidak mungkin saling berhadapan sebelum final.

Kondisi tersebut membuat Jose Mourinho tidak sabar menantikan duel keduanya di partai puncak. Namun, Mourinho mengaku enggan fokus ke Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

"Juventus dan Barcelona adalah dua kandidat terdepan untuk masuk ke final Liga Champions. Menurut saya, mereka merupakan dua tim unggulan juara," kata Jose Mourinho.

"Memang orang-orang membicarakan soal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Namun, saya lebih suka menyebutnya Juventus melawan Barcelona. Keduanya pemain spesial, tetapi tim mereka juga hebat," lanjut Jose Mourinho.

Pada perempat final, Cristiano Ronaldo dan Juventus bakal menghadapi Ajax. Sementara itu, Lionel Messi dan Barcelona akan bersua Manchester United.

Jose Mourinho Juventus Barcelona Cristiano Ronaldo Lionel Messi Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan