Mulai Dilirik Sponsor, Liga 2 Diharapkan Kian Menarik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 07 Mei 2021
Mulai Dilirik Sponsor, Liga 2 Diharapkan Kian Menarik
Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Direktur utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengatakan saat ini Liga 2 mulai dilirik banyak sponsor. Dengan adanya hal ini, Akhmad Hadian berharap kompetisi kasta kedua Indonesia ini bisa lebih semarak dibandingkan dengan sebelumnya.

Diliriknya Liga 2 oleh para sponsor ini tak lepas dari banyaknya pesohor yang kini datang untuk mengambil alih tim-tom Liga 2. Sebut saja, putra Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang kini mengambil alih Persis Solo.

Tidak hanya Kaesang Pangarep saja, ada juga artis ternama Indonesia, Raffi Ahmad, yang mengakuisisi Cilegon United. Bahkan Raffi Ahmad telah mengganti nama Cilegon United menjadi Rans Cilegon FC. Kemudian ada Dewa United, klub yang sebelumnya bernama Martapura FC, dan ada juga PSG Pati.

Baca Juga:

Format Liga 2 2021 Hampir Sama dengan 2020

PSHW Tak Setuju Penggunaan Pemain Asing di Liga 2

Tidak hanya klub-klub baru saja, Liga 2 juga memiliki sejumlah klub legendaris seperti PSMS Medan, Sriwijaya FC, Semen Padang, Mitra Kukar, dan PSIM Yogyakarta juga akan membuat gelaran Liga 2 2021 akan lebih seru dan semarak.

"Iya ada yang berminat, tetapi masih dalam pembicaraan awal dengan sponsor," kata Akhmad Hadian Lukita saat dihubungi oleh awak media.

"Tapi belum bisa disebutkan siapa saja dan berapa banyak sponsornya karena masih awal sekali pembicaraannya," tambah pria yang merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung tersebut.

Situasi ini tentu berbanding terbalik dengan musim-musim sebelumnya. Di mana Liga 2 sulit mendapat sponsor. Rencananya Liga 2 sendiri akan berlangsung pada 17 Juli 2021, kompetisi kasta kedua ini akan dilangsungkan selama enam bulan ke depan.

PT LIB Pssi Liga 2 Breaking News Akhmad Hadian Lukita PT Liga Indonesia Baru
Posts

4.871

Bagikan