Munas PBSI Dipastikan Berlangsung Sesuai Protokol Kesehatan

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 04 November 2020
Munas PBSI Dipastikan Berlangsung Sesuai Protokol Kesehatan
Munas PBSI

BolaSkor.com - Musyawarah Nasional (Munas) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) 2020 bakal dihelat di JHL Hotel, Serpong, Tangerang, pada 5 sampai 6 November. Panitia memastikan, seluruh peserta bakal mematuhi protokol kesehatan.

Panitia pelaksana Munas menyadari mengadakan event di masa pandemi virus corona penuh risiko. Demi menanggulangi hal tersebut, berbagai tindakan preventif dilakukan.

Wakil ketua pelaksana Munas PBSI, Sudarto, menegaskan kemanan menjadi prioritas utama. Darto menjelaskan bahwa pengurus dari 34 Provinsi hanya diperbolehkan mengirim dua peserta dalam Munas PBSI 2020.

"Kemudian, untuk protokol kesehatan kami sudah bekerjasama dengan hotel dan sudah koordinasi dengan gugus tugas di sini," ujar Sudarto, Rabu (4/11).

Baca Juga:

PBSI Bakal Punya Ketua Umum Baru, Ini Harapan Gloria Emanuelle Widjaja

Thailand Mantap Bakal Gelar Thailand Open dan BWF World Tour Finals

Sudarto pun mengaku telah mendatangi Polsek dan Polres terkait perizinan. Sebelum mendatangi Munas PBSI 2020, para peserta juga diwajibkan untuk tes swab yang telah disediakan panitia.

"Sekarang sudah pelaksanaan swab tes. Hasilnya langsung keluar dalam 8 jam usai tes," paparnya.

Panitia juga akan melakukan standar physical distancing di tengah Munas PBSI 2020.

"Salah satunya harus dicek suhu, kemudian diberikan handsanitizer, jaga jarak, dan terakhir baik peserta maupun panitia wajib di swab," tegasnya.

Breaking News Pbsi Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan