Nadeo Argawinata Resmi ke Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 29 Desember 2019
Nadeo Argawinata Resmi ke Bali United
Nadeo Argawinata. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kiper Timnas Indonesia U-23, Nadeo Argawinata, resmi merapat ke Bali United. Nadeo didatangkan dengan proses transfer dari klub lamanya, Borneo FC.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, keputusan merekrut Nadeo lantaran kebutuhan dari tim pelatih khususnya pelatih kiper untuk merekrut penjaga gawang baru untuk tahun 2020 mendatang.

"Untuk Nadeo, tim pelatih memang membutuhkan penjaga gawang baru untuk tahun 2020 mendatang. Nama Nadeo pun menjadi salah satu opsi karena dia penjaga gawang muda dan juga sudah berpengalaman di Liga 1 serta kancah internasional," ujar Yabes Tanuri.

Baca Juga:

Alasan Bali United Rekrut Hariono dan Gavin Kwan

Ahmad Agung Dilepas, Bali United Punya Tiga Opsi Pengganti Termasuk Zulfiandi

"Selain itu kami juga bernegosiasi dengan manajemen Borneo FC yang merupakan klub Nadeo sebelumnya. Setelah melakukan negosiasi, akhirnya terjadi kesepakatan antara kami dan Borneo FC untuk transfer Nadeo ke Bali United," tambahnya.

Selain Nadeo, Bali United sudah mendatangkan Hariono dan Gavin Kwan Adsit. Bali United juga melepas Ahmad Agung, Mochamad Diky Indrayana, dan Putu Pager. Lalu ada Kadek Agung, Willian Pacheco, dan Gunawan Dwi Cahyo yang bertahan.

Nadeo Argawinata sendiri merupakan pemain kelahiran Kediri, Jawa Timur, 9 Maret 1997. Saat usianya masih 19 tahun, dirinya sudah merantau ke Samarinda untuk bergabung dengan Borneo FC.

Bersama tim Pesut Etam, karier Nadeo terus meningkat dan membuat dirinya menjadi bagian dari Timnas Indonesia U-23 dan membawa tim asuhan Indra Sjafri tersebut meraih medali perak di SEA Games 2019.

Nadeo Argawinata Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan