Nama Pemain Lokal pada Jersey Arema FC Paling Laris

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 21 April 2020
Nama Pemain Lokal pada Jersey Arema FC Paling Laris
Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Barisan pemain lokal menjadi bintang di rumah sendiri, dalam hal penyematan nama dan nomor punggung pada pemesanan jersey original klub Arema FC musim ini.

Pihak store memastikan, bahwa nama mereka paling laris di mata fans, dibanding dengan pemain asing. Beberapa nama tersebut adalah Hendro Siswanto, hingga Dendi Santoso, Johan Al Farizi maupun Kushedya Hari Yudo yang notabene asli Arek Malang.

"Dari jumlah transaksi jersey, 50 persen diantaranya dipesan dengan nameset (nama dan nomor punggung) pemain. Hendro Siswanto yang paling laris," ujar Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo.

Baca Juga:

Samsul Arif Jadi Inspirasi Penyerang Bali United

Sergio Farias Tak Masalah dengan Pembayaran Gaji 25 Persen oleh Persija Jakarta

"Ada lebih dari 50-an pesanan memakai nameset kapten tim. Selanjutnya ada Dendi, Al Farizi dan Yudo," tambahnya.

Tak pelak, fenomena ini pun disambut antusias oleh tim Singo Edan. Karena pada umumnya, pemesanan jersey dengan nameset pemain asing mencatat angka tertinggi dibanding para penggawa lokal.

"Ini berarti, fans memberi apresiasi kepada kontribusi pemain lokal. Meski di luar nama mereka, nama Jonatan Bauman juga ada yang pesan," tandas Adi, panggilan karibnya.

Arema FC sendiri melepas semua jenis jersey tim untuk dijual kepada publik, terutama fans Arema FC baik di Malang dan daerah lainnya. Tiga Jersey itu berwarna biru untuk pertandingan kandang, putih untuk tandang dan abu-abu untuk third, yang dilepas dengan harga Rp450 ribu per jersey. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan