Nani Ungkap Momen Serumah dengan Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Juli 2020
Nani Ungkap Momen Serumah dengan Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Nani (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain asal Portugal, Nani, mengenang momen tinggal bersama megabintang dunia, Cristiano Ronaldo. Ketika bersama Ronaldo, Nani banyak melakukan kegiatan kompetitif.

Nani bergabung dengan Manchester United dari Sporting CP pada 2007. Nani mengikuti jejak rekan senegaranya, Cristiano Ronaldo, yang datang ke Old Trafford empat tahun lebih dahulu.

Karena memiliki agen yang sama, Nani memiliki kesempatan tinggal bersama Cristiano Ronaldo. Selain itu, juga ada pemain Manchester United lainnya, Anderson.

Baca juga:

Kemampuan David de Gea Diragukan, Ole Gunnar Solskjaer Pasang Badan

Bruno Fernandes Bela Marcus Rashford yang Kehilangan Naluri Gol

Pemain Southampton Tak Dapat Kartu Merah, Ole Gunnar Solskjaer Mencak-mencak

Cristiano Ronaldo dan Nani

Tinggal bersama Ronaldo menghadirkan banyak kenangan bagi Nani. Satu di antara yang paling diingat adalah sikap kompetitif Ronaldo.

"Tidak banyak yang berbicara soal Manchester United. Namun, agen saya, Jorge Mendes, menuliskan nama semua klub dan mengatakan tim terbaik saat ini adalah ini, sambil menunjuk Manchester United. Ia mengatakan telah berbicara dengan Sir Alex Ferguson yang ingin mengembangkan saya seperti Cristiano Ronaldo," ulas Nani seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Saya mencari rumah di Manchester. Awalnya, saya harus tinggal di hotel. Namun, Mendes mengatakan, apakah kamu mau tinggal bersama Ronaldo?"

"Jadi saya pindah bersama dia dan Anderson yang baru saja tiba di Manchester United. Cristiano Ronaldo memiliki kolam renang, meja ping-pong, dan lapangan tenis. Setiap hari kami bersaing dalam suatu hal," ungkap Nani.

Nani meninggalkan Manchester United pada 2015. Sang pemain menuju Fenerbahce. Kini, ia berusia 33 tahun dan bermain di klub MLS, Orlando City.

Cristiano Ronaldo Nani Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan