BolaSkor.com - Petenis asal Jepang, Naomi Osaka, bakal abadi sebagai karakter manga. Nantinya karakter manga yang terinspirasi dari Naomi bakal tayang di majalah Nakayoshi.

Manga tersebut bakal berjudul Unrivaled Naomi Tenkaichi. Berdasarkan pernyataan Nakayoshi, manga itu akan rilis pada majalah yang terbit pada 28 Desember.

Naomi sendiri merupakan penggemar berat manga dan anime. Pemenang tiga grand slam tersebut beberapa kali menunjukkan hal itu di media sosial.

Baca Juga:

Menangi US Open, Naomi Osaka Terima Kasih kepada Kobe Bryant

Ditentang Nadal dan Federer, Djokovic Tetap Buat Asosiasi Tenis Sendiri

Bahkan, Naomi sendiri menyambut karakter yang terinspirasi dari dirinya. Adik Naomi, Mari Osaka, membantu pembuatan karakter manga tersebut.

"Tumbuh dengan membaca manga serta menonton anime adalah yang membuat saya dekat dengan adik saya. Jadi, manga ini menarik bagi kami berdua," tulis Naomi di akun media sosialnya.

Keberadaan Naomi sendiri bagai menjadi anomali di Jepang yang secara tradisional merupakan negara dengan ras homogen. Namun, terdapat sejumlah atlet mereka kini yang berdarah campuran.

Selain Naomi, atlet Jepang lain yang berdarah campuran adalah Asuka Cambridge (lari) dan Yu Darvish (baseball). Sebelumnya upaya menggambarkan Naomi sebagai kartun dinilai gagal.