BolaSkor.com - Corriere dello Sport mengabarkan Napoli menyerah dari perburuan Erling Haaland. Hal tersebut setelah mereka merasa Manchester United lebih berpeluang merekrut Haaland.

Nama Erling Haaland sedang menjadi sorotan di kompetisi sepak bola Eropa. Bisa dibilang, pemuda asal Norwegia tersebut merupakan properti panas.

Penampilan impresif Erling Haaland bersama Red Bull Salzburg menjadi alasan. Haaland sudah mencetak 21 gol sepanjang musim 2019-2020 dari 14 laga di berbagai ajang.

Baca Juga:

Norwich City 1-3 Manchester United: Dua Penalti Gagal, Setan Merah Pulang Bawa Tiga Poin

Ole Gunnar Solskjaer Nilai Manchester United Tak Pantas Dapat Tendangan Penalti

Erling Haaland

Hebatnya, enam di antara gol tersebut dicetak oleh Erling Haaland di Liga Champions. Jumlah tersebut diraih Haaland hanya dari tiga pertandingan.

Sejumlah kesebelasan top Eropa pun langsung menjadikan Erling Haaland sebagai incaran utama. Dua klub yang paling ngebet mendatangkannya adalah Manchester United dan Napoli.

Meski begitu, rupanya Napoli sudah mundur dari berebutan tanda tangan Erling Haaland. Mereka menilai Manchester United lebih berpeluang mendatangkan sang pemain.

Bukan tanpa alasan, Manchester United lebih memiliki kekuatan finansial untuk Erling Haaland. Selain itu, proposal yang diajukan oleh The Red Devils lebih superior ketimbang Napoli.

Kebetulan Manchester United memang butuh sosok penyerang tambahan. Saat ini, praktis hanya Marcus Rahsford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood yang mereka miliki.