Napoli Tak Rela Kehilangan Khvicha Kvaratskhelia

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 20 Februari 2023
Napoli Tak Rela Kehilangan Khvicha Kvaratskhelia
Khvicha Kvaratskhelia (Twitter)

BolaSkor.com - Napoli menyadari minat klub besar kepada Khvicha Kvaratskhelia yang akan datang pada musim panas mendatang. Namun Il Partenopei belum rela kehilangan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Kvaratskhelia menjelma menjadi bintang Napoli usai didatangkan dari Dinamo Batuni pada musim panas tahun lalu. Winger berkebangsaan Georgia tersebut tampil menonjol untuk membuat tim asuhan Luciano Spalletti menguasai puncak klasemen Serie A.

Sepanjang musim 2022-2023, Kvaratskhelia sudah membukukan 12 gol dan 14 assist dari 24 laga. Sebuah statistik yang sangat mengagumkan untuk ukuran pendatang baru di liga elite Eropa.

Baca Juga:

Jika Romelu Lukaku Seharga 100 Juta Euro, Banderol Khvicha Kvaratskhelia Tidak Jauh Berbeda

Performanya Semakin Bagus, Berapa Banderol Khvicha Kvaratskhelia Saat Ini?

Fenomenalnya Bintang Muda Napoli, Khvicha Kvaratskhelia

Tak heran jika banyak klub yang ingin memakai jasa Kvaratskhelia. Manchester City dan Liverpool menjadi dua peminat serius.

Namun Napoli tidak berniat menjual Kvaratskhelia dalam waktu dekat. Meskipun sang pemain telah menyatakan mimpinya untuk pindah ke Real Madrid.

Menurut laporan Calciomercato, Napoli berencana melipatgandakan gaji Kvaratskhelia dalam waktu dekat. Langkah ini diharapkan mampu meredam keinginan sang pemain untuk pindah.

Saat ini, Kvaratskhelia menerima upah sekitar 1,1 juta euro per musim. Napoli juga dalam posisi kuat karena kontrak yang bersangkutan baru berakhir pada 2027 mendatang.

Meski begitu, Napoli siap memberikan kenaikan gaji hingga melebihi 3 juta euro per musim. Durasi kontrak Kvaratskhelia juga akan ditambah satu tahun.

Belum diketahui respons Kvaratskhelia terkait tawaran ini. Mantan pemain Rubin Kazan itu tampaknya baru akan mengambil keputusan pada akhir musim nanti.

Khvicha Kvaratskhelia Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan