Nasib Berbeda AC Milan soal Kepemimpinan Wasit

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 14 April 2019
Nasib Berbeda AC Milan soal Kepemimpinan Wasit
AC Milan Vs Lazio (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan dinilai mendapatkan beberapa keuntungan dari keputusan wasit ketika menghadapi Lazio pada pertandingan pekan ke-32 Serie A 2018-2019, di San Siro, Minggu (14/4). Rossoneri menang 1-0 melalui gol penalti Franck Kessie.

AC Milan mencak-mencak setalah pertandingan kontra Juventus pekan lalu. Rossoneri merasa dirugikan karena tidak mendapatkan penalti.

Pada laga pertandingan melawan Lazio, Rossoneri justru dianggap sebagai pihak yang mendapatkan keuntungan dari keputusan wasit. Petinggi Lazio, Igli Tere, menyebut sejumlah kejadian yang merugikan Lazio.

AC Milan mendapatkan dua penalti dalam waktu kurang dari satu menit. Namun, penalti pertama dibatalkan setelah wasit Gianluca Rocchi melihat VAR.

"Ada banyak kesalahan. Sayangnya, apa yang kami khawatirkan pada sebelum laga ternyata benar-benar terjadi," ujar Igli Tere seperti dilansir Football Italia.

"Setalah insiden-insiden pekan lalu yang memicu kontroversi, kami berharap pertandingan ini ditentukan di lapangan bukan karena masalah. Namun, kekhawatiran kami jadi kenyataan," imbuh Tere.

Baca juga:

Diwarnai Kericuhan di Akhir Laga, AC Milan Sukses Tekuk Lazio

Duo Milan Dinilai Terbelenggu Peraturan FFP

AC Milan

"Memberi dua penalti dalam 30 detik pasti menjadi rekor di sepak bola Italia. Anda bisa lihat kalau Ricardo Rodriguez memang mengenai bola, tapi setelah terlebih dahulu menendang Sergej Milinkovic-Savic."

Jelang akhir laga, Lazio merasa seharusnya mendapatkan hadiah penalti usai Sergej Milinkovic-Savic dilanggar Ricardo Rodriguez.

"Untuk klaim penalti Musacchio, itu bisa saja diberikan atau tidak. Saya merasa, jika itu adalah penalti, apa yang dialami Milinkovic-Savic seharusnya juga mendapatkannya. Musacchio cerdik, dia merasakan sedikit sentuhan dan pura-pura terjatuh."

"Luis Alberto juga mendapatkan kartu kuning tanpa alasan yang jelas. Akibatnya, ia tidak bisa bermain melawan Udinese pada tengah pekan. Sementara itu, Krzysztof Piatek tidak mendapatkan hukuman setelah diving," ujar Tere.

AC Milan Lazio Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan