Nasib Inzaghi Ditentukan Hasil Lawan Barcelona dan Sassuolo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 03 Oktober 2022
Nasib Inzaghi Ditentukan Hasil Lawan Barcelona dan Sassuolo
Simone Inzaghi (Twitter)

BolaSkor.com - Nasib pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, berada di ujung tanduk. Andai tidak maksimal dalam dua pertandingan ke depan, Inzaghi akan didepak.

Posisi Simone Inzaghi sebagai pelatih utama Inter mulai mendapatkan banyak pertentangan. Hal tersebut tidak terlepas dari hasil buruk yang diraih pada awal musim ini.

Dari delapan pertandingan Serie A, Inter Milan baru mengoleksi 12 poin. Romelu Lukaku dan kawan-kawan menuai empat kemenangan dan empat kekalahan.

Baca Juga:

Juventus Ragu Perpanjang Kontrak Cuadrado, Inter dan Roma Bersedia Menampung

Inter Milan Ikut Terkena Virus FIFA, Marcelo Brozovic Menepi Tiga Pekan

Setia di Inter, Robin Gosens Ungkap Alasan Tolak Bayer Leverkusen

Kekalahan terakhir diderita ketika menghadapi AS Roma. Sempat unggul terlebih dahulu, Inter justru dibungkam 2-1 di Giuseppe Meazza.

Meski kalah, Inzghi menegaskan Inter telah menampilkan performa terbaik pada musim ini. Pernyataan tersebut memunculkan tanda tanya. Apalagi, sang pelatih dianggap salah dalam menentukan susunan pemain.

Gazzetta dello Sport melaporkan, manajemen Inter menaruh perhatian serius terhadap performa di bawah Inzaghi. Mantan pelatih Lazio itu bukan tidak mungkin dipecat dalam waktu dekat.

Petinggi Inter akan melihat hasil pertandingan kontra Barcelona dan Sassuolo. Andai kembali menuai hasil negatif, Inter akan mencari pengganti Inzaghi. Nama Dejan Stankovic menjadi favorit.

Simone Inzaghi Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan