BolaSkor.com - Bek Inter Milan, Robin Gosens, blak-blakan soal apa yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2022. Gosens dikabarkan dilirik klub asal Jerman, Bayern Leverkusen.

Usai pindah dari Atalanta ke Inter Milan, penampilan Gosens belum seperti sebelumnya. Ia masih berjuang untuk pulih 100 persen dari cedera yang diderita. Dengan begitu, Gosens bisa menjadi pilihan utama di sektor bek sayap Nerazzurri.

Meski demikan, Gosens tetap tidak kehilangan peminat. Pada musim panas lalu, Gosens dikabarkan membuat Bayer Leverkusen terpincut. Bayer ingin meminjam Gosens dengan opsi tebus.

Namun, hingga jendela transfer ditutup, kesepakatan tidak kunjung tercapai. Padahal, perwakilan Bayer Leverkusen telah terlihat di Milan.

Baca Juga:

Inter Masuk Tren Negatif, Ultras CN69 Beri Ultimatum

Juventus dan Inter Angin-anginan, Begini Nasib Allegri dan Inzaghi

Inter dalam Periode Negatif, Petinggi Klub Adakan Pertemuan dengan Inzaghi

"Saya bermain untuk klub dunia dan saya bahagia di Inter. Saya bertujuan untuk menegaskan diri di klub sebesar ini," urai Gosens kepada Sports 1.

"Saya berbicara dengan direktur Bayer Leverkusen, Simon Rolfes, di telepon. Itu adalah pertukaran yang terbuka dan jujur. Saya mengatakan kepadanya belum selesai di Inter," timpalnya.

Saat ini, misi Gosens adalah kembali ke bentuk penampilan terbaik. Apalagi, Piala Dunia 2022 semakin mendekat.

"Saya merasa sangat nyaman di Inter saat ini. Saya sepenuhnya termotivasi, tetapi hanya benar-benar puas jika berada di lapangan. Saya mengharapkan hal itu dari dalam diri sendiri."

"Saya tidak dalam kondisi yang sama seperti di Bergamo. Saya sudah dekat, tetapi pada saat yang sama saya tahu masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan," terang pemain asal Jerman itu.

Saat ini, Gosens telah mengemas satu gol dalam 17 penampilan bersama Inter. Ia menjadi satu di antara bek paling Produktif di Italia ketika memperkuat Atalanta dengan mendulang 29 gol dan 21 assist dalam 157 pertandingan.