Nasib Saul Niguez di Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 08 Juni 2022
Nasib Saul Niguez di Chelsea
Saul Niguez (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea dikabarkan enggan memermanenkan gelandang pinjaman dari Atletico Madrid, Saul Niguez. Walhasil, pemain internasional Spanyol itu akan kembali ke sang pemilik pada musim panas ini.

Pada musim panas tahun lalu, Chelsea mencari gelandang baru usai N'Golo Kante tidak terlalu maksimal. Profil yang dibutuhkan adalah sang pemain tidak hanya pandai mengalirkan bola, tetapi juga kuat dalam membantu pertahanan.

Baca Juga:

Tak Hanya Romelu Lukaku, Ruben Loftus-Cheek Juga Dikaitkan dengan Inter Milan

Inter Berburu Pemain Jebolan Akademi Milan, Raoul Bellanova

Mereka yang Dibuang Manchester United, tetapi Raih Kesuksesan di Roma

Pilihan jatuh kepada Saul Niguez. Pemain 27 tahun itu menjadi kunci permainan Atletico Madrid selama bertahun-tahun.

Akhirnya, Saul Niguez merapat ke Chelsea pada akhir Agustus 2021. Kedua klub sepakat dengan formula transfer peminjaman selama satu musim dengan klausul tebus 35 juta euro.

Rupanya, Saul Niguez kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Ia hanya tampil dalam 10 pertandingan Premier League musim ini tanpa mencetak gol atau assist. Secara keseluruhan Saul beraksi dalam 26 laga.

Dengan performa seperti itu, Thomas Tuchel memerintahkan kepada manajemen untuk tidak memermanenkan Saul. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Fabrizio Romano yang ahli dalam bursa transfer.

"Chelsea mengonfirmasi kepada Atletico pada beberapa pekan lalu jika tidak mengaktifkan klausul beli senilai 35 juta euro untuk Saul Niguez," tulis Romano di Twitter.

Kini, Saul Niguez akan melihat perkembangan yang terjadi dalam beberapa pekan ke depan. Ia akan segera mengambil pilihan untuk masa depannya. Sang gelandang diprediksi akan kembali mendapatkan sejumlah tawaran, seperti pada musim panas lalu.

Chelsea Breaking News Atletico Madrid Saul Niguez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan