Nasihat untuk Francesco Camarda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 November 2023
Nasihat untuk Francesco Camarda
Francesco Camarda (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Kapten AC Milan, Davide Calabria, memberikan wejangan kepara striker muda, Francesco Camarda. Menurutnya, Camarda pantang berpuas diri karena jalan masih panjang.

Duel AC Milan melawan Fiorentina, di San Siro, Minggu (26/11) dini hari WIB terasa spesial bagi Francesco Camarda. Pemain akademi Milan itu mendapatkan kesempatan bermain menggantikan Luka Jovic.

Dengan begitu, Francesco Camarda menjadi pemain termuda dalam sejarah Serie A setelah tampil pada usia 15 tahun 260 hari. Hari kian menyenangkan setelah Milan meraih kemenangan 1-0 melalui penalti Theo Hernandez pada akhir babak pertama.

Baca Juga:

Manchester City 1-1 Liverpool: Akhir Catatan 23 Kemenangan Beruntun The Citizens

Hasil Pertandingan: Arsenal Puncaki Klasemen, AC Milan Kembali Menang, Barcelona Imbang

Daripada Gabung Manchester United, Joao Neves Lebih Baik Menuju Manchester City

Sebagai senior, Calabria menilai Francesco Camarda masih bisa banyak berkembang. Ia mengingatkan Camarda untuk tidak besar kepala.

"Saya memberi tahu Camarda beberapa hal, dia tentu saja punya bakat, begitu pula banyak pemain muda," jelas Calabria kepada Sky Sports Italia.

"Dia harus menikmati momen ini. Namun, dia juga perlu bekerja lebih keras dari siapa pun untuk mewujudkannya," imbuhnya.

"Sekarang, kami berharap bisa menemaninya dalam perjalanan ini," kata Calabria.

Stefano Pioli memutuskan memanggil Francesco Camarda untuk pertandingan melawan Fiorentina setelah Olivier Giroud menjalani hukuman kartu merah. Selain itu, penyerang tengah lainnya masih dalam tahap pemulihan. Walhasil, hanya Luka Jovic yang tersedia.

Sementara itu, kemenangan menjadi angin segar bagi Milan yang hanya meraih dua poin dalam empat pertandingan terakhir di Serie A. Kini, Rossoneri berjarak tiga angka dari Juventus yang ada di pos kedua.

Francesco Camarda AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.620

Bagikan