Natanael Siringoringo Antusias Cicipi Pengalaman di Liga 1 bersama Dewa United FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 10 Juni 2022
Natanael Siringoringo Antusias Cicipi Pengalaman di Liga 1 bersama Dewa United FC
Natanael Siringoringo. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Natanael Siringoringo mengaku senang bisa bergabung Dewa United FC. Bersama Dewa United FC, Natanael bisa mencicipi pengalaman di Liga 1.

Natanael Siringoringo didatangkan Dewa United FC dengan status pinjaman dari klub Malaysia TRW Kelantan FC. Ia akan membantu Dewa United FC di putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Natanael Siringoringo melihat Dewa United FC sebagai klub yang sangat profesional. Ia percaya hal baik untuk kariernya akan didapatkan.

Baca Juga:

Dewa United FC Sambut Kedatangan Natanael Siringoringo

Persib Dapat Pemain Asing Asia, Rencananya Turun di Piala Presiden 2022

"Senang pastinya bisa bergabung dengan Dewa United FC yang saya lihat sangat profesional. Selain itu dalam tim ini juga ada pemain-pemain muda dan senior yang berkualitas," kata Natanael.

"Saya berharap bisa mendapat banyak pengalaman dalam karier karena ini menjadi kali pertama saya bergabung dengan tim Liga 1," sambungnya seperti dikutip dari laman klub.

Terdekat, Natanael Siringoringo akan tampil di Piala Presiden 2022 bersama Dewa United FC. Dewa United FC tergabung di Grup A bersama tuan rumah Persis Solo, PSIS Semarang, Persita Tangerang, dan PSS Sleman.

"Soal target di Piala Presiden 2022, saya tidak mau terlalu jauh karena baru bergabung dengan tim," ujar Natanael.

"Tapi saya punya tekad untuk berkontribusi membawa tim ini melangkah jauh di turnamen itu. Kalau memang rejeki, bukan tidak mungkin kami bisa juara," tutup eks pemain PSMS dan Sulut United ini.

Natanael Siringoringo Dewa United FC Breaking News Liga 1 Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan