Naturalisasi Lester Prosper dan Brandon Jawato Mundur ke Akhir September

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 06 September 2020
Naturalisasi Lester Prosper dan Brandon Jawato Mundur ke Akhir September
Brandon Jawato dan Lester Prosper. (IBL)

Bolaskor.com - Manajer Timnas Basket Indonesia, Farezza Tamrella, mengungkapkan proses naturalisasi Lester Prosper dan Brandon Jawato mengalami pemunduran. Menurut Farezza, keduanya baru bertemu DPR akhir September.

Pada awalnya proses naturalisasi Lester dan Jawato sudah berlangsung sejak akhir tahun lalu. Bahkan, mereka diproyeksi bisa membela Timnas Basket Indonesia pada Kualifikasi FIBA Asia.

Sayangnya proses naturalisasi kedua pemain tersebut sempat terhambat. Apalagi situasi semakin runyam akibat penyebaran pandemi virus corona.

Baca Juga:

Andakara Prastawa Lakukan Latihan Menembak 500 Kali per Hari

Timnas Basket Indonesia Berharap Brandon Jawato Tak Dihitung Pemain Naturalisasi

Ketika Lester, Jawato, dan pebasket putri, Kimberly Pierre-Louis, seharusnya menghadap DPR, Lester berhalangan hadir. Awalnya proses ketiga pebasket itu diproyeksi selesai pada awal September.

Meski demikian, ternyata proses menghadap DPR masih harus tertunda. Beruntungnya, menurut Farezza, Lester dan Jawato sudah ada di Indonesia saat ini.

"Rencananya tanggal 28 September Jawato dan Prosper akan menghadap DPR. Saat ini, keduanya sudah tiba di Indonesia," kata pria yang akrab disapa Mocha ketika dihubungi BolaSkor.com.

Timnas Basket Indonesia berharap proses naturalisasi Lester dan Jawato bisa segera selesai. Pasalnya, jasa keduanya diperlukan oleh pelatih Rajko Toroman.

Breaking News Lester Prosper Brandon Jawato Timnas Basket Indonesia Basket
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan