Negosiasi Perpanjangan Kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid Mandek

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 26 Oktober 2020
Negosiasi Perpanjangan Kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid Mandek
Sergio Ramos (twitter)

BolaSkor.com - Proses negosiasi perpanjangan kontrak Sergio Ramos dengan Real Madrid dikabarkan menemui jalan buntu. Kedua belah pihak tidak juga menemui kesepakatan.

Kontrak Ramos di Real Madrid akan berakhir pada Juni 2021. Artinya tanpa perpanjangan, sang kapten boleh menjalin komunikasi dengan klub lain pada Januari 2021. Selanjutnya dia bakal berstatus agen bebas.

Baca Juga:

Barcelona 1-3 Real Madrid, Ansu Fati Catat Sejarah, Los Blancos Menangi El Clasico di Camp Nou

7 Fakta Menarik Usai Real Madrid Menumbangkan Barcelona

Barcelona Vs Real Madrid, El Clasico Aroma Prancis

Ramos berharap bertahan di Los Blancos. Karena itu dia menginginkan kontrak barunya berdurasi dua tahun atau berakhir Juni 2023. Di sini letak masalahnya, Real Madrid masih memegang kebijakan hanya menawarkan perpanjangan kontrak selama satu tahun untuk pemain di atas 30 tahun.

Seperti dilansir AS, Presiden Madrid Florentino Perez sebelumnya menegaskan Ramos bakal mengakhiri karier di Madrid. Menurut Perez, Ramos memiliki tempat khusus di Real, bukan sekadar kapten.

Sejak gabung ke Madrid dari Sevilla, Ramos sudah menjelma menjadi legendaReal Madrid. Saat ini adalah musim ke-16 Ramos di Madrid. Bersama Los Blancos Ramos telah tampil dalam 656 laga di berbagai kompetisi dan mencetak 99 gol.

Real Madrid Sergio Ramos Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.143

Bagikan