Negosiasi Pertukaran Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez Mandek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 Januari 2021
Negosiasi Pertukaran Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez Mandek
Edin Dzeko (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dan AS Roma belum menemukan solusi terkait negosiasi pertukaran Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez. Kedua tim belum sepakat soal pembayaran upah.

Sebelumnya, AS Roma mengajukan proposan kepada Inter Milan untuk menukar Edin Dzeko dengan Alexis Sanchez. Giallorossi memang sedang menawarkan Dzeko ke sejumlah klub jelang penutupan bursa transfer.

Alasan utamanya adalah hubungan sang pemain dengan Paulo Fonseca yang memburuk. Keduanya terlibat perselisihan yang dikhawatirkan mengganggu internal tim.

Baca Juga:

Inter Tolak Ide Pertukaran Christian Eriksen dengan Edin Dzeko

Nyaris Berkelahi dengan Ibrahimovic, Conte Justru Puji Lukaku

Kronologi Perseteruan Ibrahimovic dan Lukaku di Derby della Madonnina

Edin Dzeko dan Alexis Sanchez

Masalah utama dalam negosiasi adalah Inter tak bersedia membayar selisih gaji sebelum pajak antara kedua pemain. Gaji Dzeko lebih besar 3 juta euro daripada Sanchez.

Padahal, kedua pemain diyakini bersedia berganti klub. Bagi Sanchez, pindah ke Roma merupakan kesempatan mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Menurut pakar transfer, Gianluca Di Marzio, Inter tidak akan menawarkan formula transfer baru. Sementara itu, direktur olahraga Giallorossi, Tiago Pinto, memutuskan kembali ke Roma.

Isu pertukaran Dzeko dengan Sanchez juga sampai ke telinga Antonio Conte. Namun, Conte membantah meminta didatangkan Dzeko.

"Saya tidak pernah meminta apa pun kepada pemilik. Saya selalu mengatakan kami akan mempertahankan pemain hingga akhir musim," ulas Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Saya tidak akan berbicara soal Dzeko karena dia pemain Roma. Saya menghormati klubnya dan para pemain saya. Situasinya jelas. Tidak ada pemain yang pergi, kecuali dia tidak senang di sini dan meminta transfer."

Bila hingga bursa transfer ditutup tidak ada kesepakatan yang terjadi, Roma akan berusaha mencari titik temu antara Fonseca dengan Dzeko. Pada sisi lain, juga berkembang isu Roma sedang melirik Massimiliano Allegri untuk menjadi pelatih.

Edin Dzeko Breaking News Alexis Sanchez Inter Milan AS Roma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan