BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberikan doa terbaik untuk Neil Critchley yang meninggalkan Liverpool U-23 menuju Blackpool. Klopp senang Critchley mau mengambil kesempatan untuk berkembang.

Setelah enam tahun di akademi Liverpool, Neil Critchley hengkang ke klub League One, Blackpool. Manajer 41 tahun itu mengaku tetap akan mengenang Liverpool.

"Waktu yang saya miliki di Liverpool sangat istimewa. Saya sangat senang mendapatkan dukungan dari Alex Inglethorpe, manajer akademi, dan semua staf," kata Critchley pada laman resmi Liverpool.

Baca Juga:

Drama Lima Gol di Anfield, Liverpool Samai Rekor Kemenangan Invincible Arsenal

Liverpool Vs West Ham: Rekor-rekor di Depan Mata The Reds

Neil Critchley

"Saya melakukan pembicaraan dengan Blackpool dan mendapatkan perasaan yang baik soal orang-orang di sana. Mereka ingin klub bangkit dan bertumbuh," imbuhnya.

Kepergian Neil Critchley mendapatkan respons positif dari Jurgen Klopp. Juru taktik asal Jerman itu berharap Neil Critchley meraih kesuksesan di Blackpool.

"Selamat kepada Blackpool dan Critchley. Ini adalah kabar yang hebat," jelas Jurgen Klopp.

"Ini adalah tantangan bagus baginya, peluang yang bagus. Dia ingin mengambilnya, di bertanya kepada klub dan kami berkata 'Ya, tentu saja.' Ini menunjukkan Anda bisa mengambil jalan sebagai pelatih tim junior Liverpool," sambung Klopp.

Neil Critchley telah dua kali menggantikan posisi Jurgen Klopp pada musim ini. Sang manajer mendapatkan kesempatan itu pada ajang Piala FA dan Piala Liga Inggris.

"Begitulah seharusnya. Kami tidak ingin memiliki seseorang di sini selama 20 tahun dengan pekerjaan yang sama. Bukan seperti itu," papar Klopp.

"Saya benar-benar bahagia dia mendapatkan kesempatan itu dan memilih mengambilnya. Itu merupakan klub besar dan semoga semuanya berjalan dengan baik."

Tugas Neil Critchley di Blackpool cukup berat. Saat ini, The Seasiders berada pada posisi ke-13 klasemen sementara League One dengan raihan 44 poin dari 33 laga.