Nekat, Liverpool Tak Jadi Beli Bek Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 November 2020
Nekat, Liverpool Tak Jadi Beli Bek Baru
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan mengubah rencana pada bursa transfer musim dingin mendatang. The Reds mengambil risiko dengan tidak menggaet pemain bertahan baru.

Liverpool sedang mengalami masa-masa sulit. Meski berada di papan atas klasemen sementara Premier League, tetapi sebagian besar pemain pada posisi bertahan sedang tumbang.

Petaka dimulai setelah Virgil van Dijk mengalami cedera parah pada laga melawan Everton. Meski perawatan yang dilakukan menunjukkan grafik positif, tetapi pemain internasional Belanda itu diprediksi baru akan kembali jelang akhir musim.

Baca Juga:

Andrew Robertson Perparah Krisis Lini Pertahanan Liverpool

Inggris Kalah dari Belgia, Gareth Southgate Samai Catatan Minor Sven-Goran Eriksson

Hasil UEFA Nations League: Asa Inggris ke Semifinal Dipupus Belgia

Liverpool

Setelah Van Dijk, tim kedokteran The Reds mendapatkan pasien baru yaitu Fabinho. Tak berhenti sampai di situ, Trent Alexanre-Arnold, Andrew Robertson, dan Joe Gomez juga tumbang.

Kini, stok pemain pada pos pertahanan menipis. Pilihan Jurgen Klopp adalah Joel Matip yang kerap cedera dan dua pemain muda yakni Rhys Williams dan Nat Phillips.

Menurut kabar yang berkembang, Liverpool sempat memantau beberapa bek seperti Dayot Upamecano, David Alaba, dan Ozan Kabak. Ketiga pemain itu dianggap akan menambah kedalaman skuad The Reds di sisi belakang.

Akan tetapi, The Athletic melaporkan, Liverpool mengubah rencana di bursa transfer. Liverpool tak lagi mengincar pemain belakang baru. The Reds percaya diri para pemain yang cedera akan segera sembuh.

Satu hal lain yang menjadi alasan adalah Liverpool tidak ingin gegabah di bursa transfer. The Reds tidak ingin melakukan pembelian panik yang pada akhirnya hanya akan menimbulkan masalah baru.

Selain itu, tak membeli pemain bertahan pada bursa transfer mendatang juga berarti penghematan. Hal tersebut penting di tengah pandemi virus corona yang belum berakhir.

Liverpool Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan