Nelson Semedo Tidak Masuk dalam Rencana Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Juni 2019
Nelson Semedo Tidak Masuk dalam Rencana Barcelona
Nelson Semedo (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dilaporkan mempersilahkan Nelson Semedo mencari klub anyar pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain bertahan itu tidak masuk dalam rencana Ernesto Valverde musim depan.

Barcelona berencana melakukan perombakan skuat untuk mengarungi musim 2019-2020. Meski memenangi LaLiga pada musim ini, namun manajemen Barcelona menilai prestasi itu masih belum cukup. El Barca ingin kembali menjadi tim terbaik di Eropa dengan meraih titel Liga Champions.

Barcelona sudah memperkuat diri dengan memboyong gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Setelah itu, Blaugrana dilaporkan akan segera mengumumkan kedatangan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Tidak hanya mendatangkan pemain, Barcelona juga akan cuci gudang. Nelson Semedo adalah pemain pertama yang berpeluang angkat kaki dari Camp Nou.

Baca juga:

Antoine Griezmann Masih Enggan Bocorkan Masa Depannya

Makna di Balik Jersey Anyar Barcelona yang Banyak Mengundang Protes

Nelson Semedo

Sejatinya, Nelson Semedo baru bergabung dengan Barcelona pada 2017. Ia digaet dari Benfica dengan mahar 36 juta euro.

Akan tetapi, Nelson Semedo gagal bersaing dengan pemain Barcelona lainnya. Pada musim ini, ia hanya tampil pada 26 pertandingan di LaLiga.

Menurut laporan yang berkembang di Spanyol, Nelson Semedo sudah punya destinasi jika hengkang dari Barcelona. Kabarnya, Atletico Madrid tertarik mendapatkan servis Semedo.

Bek 25 tahu itu akan dijadikan Atletico Madrid sebagai pengganti Juanfran yang tidak diperpanjang kontrak. Kabarnya, Barcelona bersedia melepas pemain asal Portugal tersebut dengan mahar 25 juta euro.

Nelson Semedo Barcelona Breaking News LaLiga Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.529

Bagikan