Neymar Ngebet Balikan, Barcelona Enggan Angkat Telepon

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Januari 2019
Neymar Ngebet Balikan, Barcelona Enggan Angkat Telepon
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan telah menolak panggilan telepon dari ayah Neymar. Pemain asal Brasil tersebut dilaporkan ingin kembali bermain di Blaugrana.

Neymar membuat langkah mengejutkan dengan meninggalkan Barcelona pada bursa trasnfer musim panas 2017-2018. Eks Santos tersebut hengkang dengan status pemain termahal di dunia usai Paris Saint-Germain menggelontorkan dana mencapai 222 juta euro.

Akan tetapi, Neymar dikabarkan tidak kerasan membela PSG. Meski tetap moncer dengan torehan 18 gol plus sembilan assist pada musim ini, namun sang pemain menilai PSG bukanlah klub yang tepat untuk perkembangan kariernya.

Neymar menilai akan sulit memenangi gelar di Eropa bila memperkuat Les Parisiens. Selain itu, posisi Neymar sebagai pemain kesayangan di PSG mulai terusik seiring dengan performa Kylian Mbappe yang menunjukkan grafik ke atas.

Baca juga:

Paris Saint-Germain Capai Kesepakatan Personal dengan Incaran Barcelona

Diminta Bandingkan Lionel Messi dengan Vinicius Junior, Jordi Alba Langsung Kabur

Neymar

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Neymar berniat kembali ke Barcelona. Bahkan, ayah sekaligus agen Neymar sudah menghubungi El Barca, namun tidak ada respons positif.

Sementara itu, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak ingin ikut campur soal gosip kembalinya Neymar. Ia hanya fokus membawa Barcelona meraih kemenangan.

"Pertama-tama, bukan itu masalahnya. Neymar telah pergi dengan keputusan yang diambilnya. Pada situasi itu kami tidak bisa mengatakan apa-apa lagi," ulas Valverde seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Kami tidak pernah membicarakan tentang pemain yang memiliki kontrak dengan klub lain. Peda saat itu ia memutuskan meninggalkan Barcelona dan itu adalah sebuah keputusan yang sah," timpal sang pelatih.

Persentase peluang: 40 persen

Barcelona saat ini memang sedang membutuhkan penyerang anyar usai melepas Munir El Haddadi ke Sevilla. Namun, Barcelona dikabarkan tidak punya uang dalam jumlah besar saat ini. Situasi tersebut membuat kembalinya Neymar menjadi sulit karena transfer diprediksi membutuhkan jumlah uang yang banyak.

Neymar Barcelona Breaking News Bursa transfer Paris Saint-Germain LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan