BolaSkor.com - Kompetisi American Football Paling Bergengsi (NFL) memberikan sumbangan untuk membantu memerangi virus corona. Tidak tanggung-tanggung, jumlah yang diberikan mencapai 35 juta dolar.

Penyebaran virus corona tidak terbendung di Amerika Serikat. Hingga berita ini ditulis, sekitar 120 ribu jiwa telah terpapar virus tersebut dengan 2000 di antaranya meninggal dunia.

Jumlah tersebut membuat Amerika Serikat menjadi negara dengan tingkat penyebaran tertinggi di dunia saat ini. Penderita di negeri tersebut jauh melampaui negara asal virus itu, China.

Baca Juga:

Donovan Mitchell dan Rudy Gobert Pulih dari Virus Corona

Cara Unik Stephen Curry Perangi Virus Corona

Alhasil, NFL memberikan donasi untuk orang-orang yang membutuhkan. Sumbangan diberikan guna memerangi virus yang juga dikenal dengan nama COVID-19 itu.

“Amerika Serikat telah terinfeksi pandemi virus corona. Sekarang, di luar semua waktu, kita semua harus bertahan di rumah dan menjadi lebih kuat,” tutur CEO NFL, Roger Goodell.

Selain itu, bagian dari dukungan NFL memerangi virus corona adalah dengan kampanye di rumah saja. Sebanyak lebih dari 50 pemain ikut ambil bagian dalam kampanye tersebut.