Ngebet Hengkang, Paul Pogba Minta Bantuan Ole Gunnar Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 Juli 2019
Ngebet Hengkang, Paul Pogba Minta Bantuan Ole Gunnar Solskjaer
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan sudah tidak sabar angkat kaki dari Old Trafford. Pemain tim nasional Prancis tersebut akan meminta bantuan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, untuk mencari jalan keluar.

Paul Pogba sudah menegaskan tidak ingin melanjutkan karier di Manchester United. Dalam sebuah wawancara, pemain 26 tahun itu mengatakan ingin mendapatkan tantangan baru di klub lain. Pogba merasa, sudah cukup membela panji The Red Devils.

Akan tetapi, Manchester United punya pemikiran yang berbeda. Petinggi The Red Devils, Ed Woodward, melakukan segala cara agar Paul Pogba bisa bertahan.

Paul Pogba mulai frustrasi dengan situasi tersebut. Dia berencana menemui Solskjaer untuk meminta bantuan agar bisa hengkang. Pogba berharap, keputusan The Red Devils bisa berubah ketika Solskjaer ikut campur.

Baca Juga:

Wejangan Legenda Manchester United untuk Aaron Wan-Bissaka

Gabung Man United, Aaron Wan-Bissaka Dibayar Rp1,4 M Tiap Pekan

Paul Pogba

Rencanya, dilansir dari The Sun, Paul Pogba dan Ole Gunnar Solskjaer akan bertemu sebelum tur pramusim ke Australia pada 13 Juli. Pogba tidak ingin ikut dalam tur tersebut karena menilai bisa membuat rencananya angkat kaki semakin sulit terealisasi.

Sejauh ini, Juventus dan Real Madrid adalah dua klub yang ingin mendapatkan servis Pogba. Kedua klub itu punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam perlombaan menggaet Pogba.

Real Madrid secara finansial siap memenuhi angka yang diminta Manchester United. Selain itu, El Real juga tidak keberatan membayar gaji Pogba senilai 15 juta euro atau jumlah yang sama seperti yang didapatkan saat ini.

Sementara itu, Juventus lebih unggul karena Pogba dikabarkan lebih memilih kembali ke Turin. Sayangnya, Bianconeri tidak sanggup membayar gaji Pogba senilai 15 juta euro. La Vecchia Signora akan bertemu Mino Raiola selaku agen Pogba untuk menyelesaikan masalah itu.

Paul Pogba Manchester United Breaking News Premier League Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan