BolaSkor.com - Kiper Tigres, Nahuel Guzman, mengaku memiliki klausul unik dalam kontraknya yang memungkinkan dirinya meninggalkan klub Meksiko itu mengikuti langkah Lionel Messi ke Newell's Old Boys.

Nahuel Guzman bermain untuk Newell's sebelum bergabung dengan Tigres pada 2014. Saat ini, ia masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Meski demikian, Guzman bisa kembali ke Newell's dengan satu syarat. Ya, sang kiper punya kans kembali membela Newell's jika Lionel Messi juga menuju klub asal Argentina tersebut. Guzman sengaja memasukkan klausul tersebut dalam kontraknya karena tidak ingin melewatkan kesempatan bermain bersama La Pulga.

Baca Juga:

Menanti Serial The Last Dance Versi Lionel Messi

Dua Rekor dalam Target Lionel Messi Jelang Bergulirnya LaLiga 2019-20

9 Pemain Top yang Pernah Dijual Pep Guardiola

Nahuel Guzman

"Ketika saya mengusulkan klausul itu ke Tigres, mereka mengatakan kepada saya akan memasukkannya," ungkap Guzman kepada TyC Sports.

"Itu adalah satu-satunya cara mereka membiarkan saya kembali ke Newell's ketika saya masih memiliki kontrak. Bahkan, jika itu hanya enam bulan, adalah jika Messi kembali ke sana juga," sambungnya.

Sejatinya, Nahuel Guzman juga pernah berada satu tim dengan Messi. Kiper 34 tahun tersebut pernah dipanggil membela tim nasional Argentina.

"Saya akan senang jika itu terjadi karena Messi menginginkannya dan termotivasi bermain di Argentina. Meskipun, sulit untuk membayangkannya."

Belakangan ini, Lionel Messi memang kerap digosipkan akan kembali ke Newell's. Kabar tersebut tidak terlepas dari sikap sang pemain yang tak kunjung meneken kontrak anyar yang disodorkan Barcelona.

Sementara itu, sepupu Lionel Messi, Maxi Biancucchi, menilai peluang saudaranya itu kembali ke Newell's sangat tipis. Alasannya adalah faktor keamanan di Argentina.