Ngobrol dengan Susi Pudjiastuti, Mike Tyson Ingin ke Indonesia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 03 Oktober 2020
Ngobrol dengan Susi Pudjiastuti, Mike Tyson Ingin ke Indonesia
Mike Tyson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Petinju legendaris, Mike Tyson, mengungkapkan keinginannya datang ke Indonesia. Tyson mengatakan hal tersebut saat berbincang dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Tyson menjadi narasumber dalam sebuah acara televisi. Kebetulan, acara tersebut dipandu oleh Susi yang sudah tak lagi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan.

Dalam acara tersebut, Iron Mike mengungkapkan gaya hidupnya tetap bugar di usia 54 tahun. Menurut Tyson, dirinya tidak mengonsumsi daging sapi serta ayam.

Baca Juga:

Mike Tyson Tantang Petinju Muda Pecahkan Rekornya

Tak Percaya Adam dan Hawa, Mike Tyson Yakin Manusia Keturunan Alien

"Ini gaya hidup saya, memang seperti itu hidup saya saat ini. Seperti yang diketahui, saya seorang vegan. Saya tidak makan ayam dan daging," ujar Tyson.

Sontak, Susi pun mengundang Tyson untuk datang berkunjung ke Indonesia. Pemenang kelas berat termuda itu pun mengaku tertarik dengan hidangan yang ditunjukkan oleh Susi.

"Sepertinya enak, sepertinya saya akan mencobanya. Saya tahu Indonesia adalah negara yang bagus. Saya ingin datang ke sana," ujar Tyson.

Berbagai prestasi diraih oleh Tyson selama berkarier di dunia tinju. Total Tyson berkarier di dunia tinju selama 20 tahun pada 1985 hingga 2005.

Breaking News Susy Pudjiastuti Mike Tyson
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan