BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers mengaku mendapatkan beberapa tawaran dari klub lain. Pasalnya, para klub yang tidak disebutkan namanya itu mengetahui ketiadaan kompetisi di Indonesia.

Sempat direncanakan akan bergulir pada 9 Juli, namun batal terlaksana karena pemerintah Republik Indonesia menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Benar, saya mendapat beberapa tawaran dari beberapa klub. Tapi saya ingin bermain untuk Persib," tegas Nick Kuipers saat dihubungi, Rabu (28/7).

Baca Juga:

Luizinho Passos Lebih Soroti Mental Kiper Persib ketimbang Program Latihan

Liga 1 Belum Jelas, Bek Asing Persebaya Coba Berpikir Positif

Bek asal Belanda ini memiliki keyakinan yang sangat tinggi kompetisi bertajuk Liga 1 2021/2022 bisa diselenggarakan meskipun kerap mengalami penundaan. Sebab selama ini, PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunjukan usahanya untuk bisa menggelar kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

"Mungkin ini adalah kesalahan untuk tetap tinggal di sini, tapi saya mempunyai kontrak dan saya benar-benar sangat suka bermain untuk Persib. Jadi saya harap kami bisa memulai (Liga) sekarang dan tidak perlu mengambil langkah untuk pergi ketika mereka membatalkan lagi Liga," katanya.

Pemilik nomor punggung 2 ini pun turut mengkampanyekan #KamiSiapMain yang digencarkan para pemain yang berlaga di Liga Indonesia di masing-masing akun pribadi media sosialnya. Diharapkan kompetisi bisa benar-benar diselenggarakan.

"Saya tidak sabar untuk memulai lagi (kompetisi). Itu sangat buruk bagi Indonesia jika Liganya tidak kunjung dimulai, mereka harus memulainya segera. Sekarang kami sudah bisa bermain di Liga dengan sistem yang aman dan sehat (karena protokol kesehatan). Itu bisa dilihat di turnamen (Piala Menpora)," tegasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)