Nick Kuipers Semringah dengan Program Latihan Luis Milla di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 September 2022
Nick Kuipers Semringah dengan Program Latihan Luis Milla di Persib
Luis Milla, pelatih baru Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers memberikan pujiannya dengan program latihan yang diberikan pelatih anyarnya Luis Milla. Itu terjadi saat tim berlatih di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (1/9).

Bek asal Belanda ini merasa latihan yang diberikan Luis Milla sangat bagus dan dibutuhkan timnya saat ini. Yakni dengan menerapkan permainan menguasai bola.

"Diharapkan kami bisa memperbaikinya dan kami menerapkan itu di pertandingan. Saya sangat senang bisa melakukan latihan seperti ini. Dan ini bagus," ungkap Nick Kuipers usai menjalani latihan.

Nick Kuipers pun memberikan pandangannya terhadap Luis Milla. Ia memastikan pelatih asal Spanyol itu sosok yang baik. Bahkan sangat bagus saat berbicara kepada para pemain.

Baca Juga:

Luis Milla Merasa Persib Punya Masalah Serius

Dokter Persib Beberkan Kondisi Pelatih Luis Milla

"Saya rasa dia orang yang baik dan sangat peduli terhadap pemainnya. Jadi saya rasa keputusan bagus dari Persib untuk membawanya ke Persib dan melihat ke depan untuk mulai meraih kemenangan. Menyenangkan pula dengan program latihan seperti ini. Jadi saya senang terhadapnya," katanya.

Pemilik nomor punggung 2 ini berharap kehadiran Luis Milla bisa memberikan dampak positif untuk tim. Terlebih saat ini Persib tersungkur di posisi 13 klasemen sementara dengan perolehan 7 poin dari tujuh laga yang telah dilakoni.

"Semuanya sudah tahu, kami terlalu banyak kebobolan sehingga kami tidak menang. Jadi itu hal yang jelas 100 persen dan kami harus bisa mengubahnya,"

"Hal lainnya adalah kami harus mulai untuk memenangkan pertandingan lagi. Bagus karena pelatih sudah tiba sekarang jadi kami bisa mulai mengejar rencana yang baru dan semoga bisa mulai memenangkan pertandingan. Itu yang saya bidik," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Nick Kuipers Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan