BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengaku punya dua PR besar setelah timnya dikalahkan Persita Tangerang, 1-0, pada laga ketiga Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (7/8) malam WIB. PR itu harus segera dibenahi sebelum bertemu Bhayangkara FC, Minggu (14/8).

Nil Maizar menjelaskan, PR pertama yang harus segera dia perbaiki adalah ketajaman para pemainnya di depan gawang lawan. Saat menghadapi Persita, Dewa United FC sebetulnya punya sejumlah peluang emas yang nyaris menjadi gol.

"Pasti ada yang diperbaiki, terutama finishing touch, karena kami lebih banyak menyerang, tapi penyelesaian akhir tidak berjalan maksimal," kata Nil Maizar, Minggu (7/8).

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Dewa United FC Kalah, Bhayangkara FC dan Persikabo 1973 Menang

Persis Solo Kalah Terus, Jacksen Tiago Pasrah jika Dipecat

CEO Dewa United FC Jawab Rumor Bergabungnya Egy Maulana Vikri

PR berikutnya Nil Maizar adalah membenahi sektor pertahanan. Sebab, Dewa United FC selalu kebobolan dalam tiga laga yang sudah dijalani. Total enam gol bersarang ke gawang peringkat tiga Liga 2 musim lalu itu.

"Yang kedua tentu koordinasi di lini pertahanan karena gol dari Persita itu kelengahan kami dari organisasi pertahanan. Kami terlambat melakukan cover area pertahanan," ujar Nil Maizar.

Sementara itu, bek Dewa United FC, Dias Angga Putra, juga sependapat dengan pelatihnya. Sebagai salah satu pilar pertahanan Dewa United FC, Dias berjanji akan berbenah.

"Untuk ke depannya kami akan kerja keras dan akan perbaiki kekurangan. Semoga di pertandingan berikutnya kami mendapatkan hasil yang bagus," ujar eks pemain Persib Bandung dan Bali United tersebut.

Dias Angga Putra mengawal pergerakan Elisa Basna. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)