Norwich City Pasang Target Kemenangan di Markas Arsenal

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 11 September 2021
Norwich City Pasang Target Kemenangan di Markas Arsenal
Norwich City (Twitter)

BolaSkor.com - Reputasi Arsenal sebagai salah satu tim besar tampaknya sudah benar-benar luntur. Klub sekelas Norwich City bahkan tak ragu menargetkan kemenangan di markas The Gunners.

Arsenal memang akan menjamu Norwich dalam lanjutan Premier League 2021-2022, Sabtu (11/9) pukul 21.00 WIB. Ini menjadi kesempatan tim asuhan Mikel Arteta untuk mengakhiri paceklik kemenangannya.

Arsenal selalu menelan kekalahan dalam tiga perdananya musim ini. Hal tersebut membuat mereka terbenam di dasar klasemen sementara.

Baca Juga:

Fenomena di London Utara: Tottenham Nomor Satu, Arsenal di Dasar Klasemen

Keterpurukan Arsenal: Bukan Sepenuhnya Salah Mikel Arteta

Kesepakatan Prakontrak Conte dengan Arsenal adalah Isu Belaka

Pertemuan terakhir Arsenal dan Norwich City di Emirates Stadium

Peluang untuk mengalahkan Norwich tentu terbuka lebar. Selain akan bermain di depan publik sendiri, performa sang calon lawan juga tak kalah buruk.

Norwich juga selalu menelan kekalahan pada tiga laga perdananya. The Canaries hanya unggul produktivitas gol sehingga berhak berada satu tingkat di atas Arsenal.

Namun fakta tersebut tak membuat Norwich gentar. Salah satu bintangnya, Max Aarons yakin bisa meraih hasil maksimal di Emirates Stadium.

“Ini adalah pertandingan besar bagi kedua tim dan kami akan pergi ke sana dengan keyakinan bisa mendapatkan tiga poin. Ini akan menjadi ujian yang sangat bagus bagi kami di akhir pekan dan saya sangat menantikannya," kata Aaron pada sesi jumpa pers jelang laga.

“Mereka memang tampil di rumah tetapi tidak memulai awal terbaik musim ini. Mudah-mudahan kami bisa meletakkan kaki kami sekarang dan mulai mendapatkan poin di liga."

Beban berat memang akan diemban Arsenal dalam laga ini. Hasil selain kemenangan akan membuat mereka semakin tertekan.

Posisi Arteta sebagai manajer juga menjadi pertaruhannya. Jika imbang apalagi kalah, ancaman pemecatan sangat mungkin menjadi kenyataan.

Norwich City Arsenal Premier League Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan