Nova Arianto Berterima Kasih atas Ilmu dari Tiga Asisten Shin Tae-yong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 10 Agustus 2021
Nova Arianto Berterima Kasih atas Ilmu dari Tiga Asisten Shin Tae-yong
Staf Pelatih Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kabar mengejutkan dari Timnas Indonesia. Tiga asisten Shin Tae-yong asal Korea Selatan, yakni Kim Hae-woon (pelatih kiper), Lee Jae-hong (pelatih fisik), dan Kim Woo-jae (pelatih teknik) resmi mengundurkan diri.

Kepastian ini seusai mereka mengirimkan surat pengunduran diri kepada PSSI pada akhir pekan lalu.

Asisten pelatih Timnas Indonesia asal Indonesia, Nova Arianto tidak mau berkomentar banyak terkait dengan pengunduran tiga asisten Shin Tae-yong Timnas Indonesia tersebut. Terlebih pengunduran mereka bersifat pribadi.

Baca Juga:

Tiga Asisten Pelatih Timnas Indonesia Asal Korsel Resmi Mundur

Sepekan Lebih Ditunda, Nasib TC Timnas Indonesia Masih Abu-abu

"Kalau masalah mundurnya tiga asisten pelatih asal Korea Selatan, saya tidak mau berkomentar dulu, no comment. Mungkin sudah dijelaskan dari PSSI," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (10/8).

"Menyayangkan atau tidak, saya tidak mau komentar dulu, haha," tambah mantan pemain Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang tersebut.

Lebih lanjut, lewat akun instagramnya, Nova Arianto berterima kasih atas ilmu yang diberikan selama menjadi teman di tim pelatih Timnas Indonesia. Nova pun senang dengan para pelatih yang mau memajukan sepak Indonesia.

"Cuma bisa bilang terima kasih buat coach semua, semua coach orang baik, orang yang jujur dan orang yang bekerja sangat profesional untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Terima kasih juga selama ini untuk ilmu baru yang mungkin tidak saya dapat selama ini dan itu yang akan saya pegang untuk karir saya kedepannya," tulis Nova.

"Walaupun sedih dan berat tapi apa pun keputusan yang kalian ambil saya sangat mengerti dan berusaha untuk memahami nya karena pasti yang terbaik untuk semua."

"Saya minta maaf kalau mungkin selama bersama coaches semua saya ada kesalahan, kekurangan, dan izinkan saya terus melanjutkan tugas ini dengan kemampuan yang saya miliki untuk membantu head coach lebih maksimal lagi," pungkasnya.

Timnas Indonesia Breaking News Shin Tae-yong Nova arianto
Posts

4.871

Bagikan