Novri Setiawan Dipastikan Tampil di Piala AFC Menghadapi Ceres Negros

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 18 April 2019
Novri Setiawan Dipastikan Tampil di Piala AFC Menghadapi Ceres Negros
Novri Setiawan (Media Persija)

BolaSkor.com - Kabar baik menaungi Persija Jakarta jelang laga melawan Ceres-Negros pada Selasa (23/4). Penyerang sayap, Novri Setiawan yang sebelumnya mengalami cedera dipastikan sudah bisa bermain menghadapi Ceres-Negros.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Dokter Tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan. Donny mengatakan cedera yang diterima oleh Novri Setiawan perlahan membaik dan berlangsung pulih.

Oleh karena itu, Docbro, sapaan akrab Dokter Donny Kurniawan bisa memastikan kalau pemainnya itu akan bertanding menghadapi Ceres-Negros yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4) mendatang.

Baca Juga:

Bali United Rilis Jadwal Pertemuan dengan Persija Jakarta di Piala Indonesia

Persija Jakarta Cari Stadion Alternatif untuk Leg Kedua Piala Indonesia

“Tadi kami sengaja turunkan Novri Setiawan di babak kedua, kami ingin dia adaptasi lagi kembali ke lapangan setelah istirahat cukup lama," kata Donny Kurniawan.

Hasilnya, Novri sudah terlihat nyaman bermain di lapangan dan sudah tidak merasakan keluhan di kakinya. Dengan begitu sudah bisa dipastikan pemain Timnas Indonesia ini mulai pulih dari cedera yang dideritanya.

"Kemarin dilihat pada laga uji coba melawan Persita kemarin sangat bagus performanya dan perkembangan Novri juga cukup cepat,” Docbro menambahkan.

Setelah melihat kondisi terbarunya di lapangan, Docbro memastikan sang pemain sudah mampu diturunkan Persija pada saat melakoni pertandingan terdekat di Piala AFC 2019.

Persija jakarta Novri setiawan Liga 1 Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan