Kondisi Winger Persija Novri Setiawan Terkini Usai Diterpa Cedera

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 09 April 2019
Kondisi Winger Persija Novri Setiawan Terkini Usai Diterpa Cedera
Dokter Tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pada latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan Sutasoma pada Senin (8/4) ada beberapa pemain yang melakukan latihan terpisah. Salah satu pemain tersebut adalah Novri Setiawan yang masih belum pulih dari cedera.

Novri Setiawan mengalami cedera pada saat membela Timnas Indonesia ketika menghadapi Myanmar. Kendati demikan, saat ini kondinya penyerang sayap itu sudah mulai membaik dan hampir pulih.

Kepastian tersebut dikatakan langsung oleh Dokter tim Persija Jakarta Donny Kurniawan. Donny mengatakan kalau saat ini ia dan tim pelatih sedang mengembalikan kondisi fisik Novri Setiawan.

Baca Juga:

Ivan Kolev Langsung Geber Skuat Persija Jakarta untuk Laga Kontra Ceres-Negros di GBK

Manajer Persija Jakarta Berharap Marko Simic Hanya Didenda

"Untuk Novri saat ini kami masih kembalikan kondisi fisiknya. Untuk nyerinya sudah tidak ada, kalaupun ada ya hanya tipis sekali. Tapi kan kalau dari cedera otot itu langsung balik ke lapangan riskan cedera kembali," kata Donny.

Oleh karena itu, untuk bisa melawan Ceres-Negros di Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (23/4). Novro Setiawan harus benar-benar mengikuti program yang sudah dimiliki oleh tim dokter.

"Jadi sekarang kami masih fokus untuk bisa kembalikan fisiknya. Karena saya ingin ketika melawan ceres dia bisa berusaha untuk bermain," Donny menambahkan.

Persija jakarta Liga 1 Novri setiawan Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan