Novri Setiawan Prediksi Tren Kemenangan Persija atas Borneo FC Bukan Perkara Mudah Dilanjutkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 04 Maret 2019
Novri Setiawan Prediksi Tren Kemenangan Persija atas Borneo FC Bukan Perkara Mudah Dilanjutkan
Skuat Persija Jakarta. (Instagram)

BolaSkor.com - Winger Persija Jakarta, Novri Setiawan meyakini partai melawan Borneo FC dalam pembuka Grup D Piala Presiden 2019 akan berlangsung ketat. Tak mudah untuk melanjutkan tren selalu menang atas Pesut Etam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3) malam.

Persija memiliki statistik luar biasa ketika bertemu Borneo FC. Dalam lima partai terakhir, Persija selalu tampil sebagai pemenang. Tiga partai didapat di markas Borneo FC, sementara dua lainnya diraih saat berstatus tim tuan rumah.

Pada pertemuan terakhir di Stadion Segiri Samarinda, 12 September 2018, Persija menang 1-0 berkat gol tunggal Novri Setiawan pada penghujung laga.

Baca Juga:

Klub Myanmar Shan United Punya Modal Bagus untuk Hadapi Persija Jakarta

Berkekuatan 28 Pemain, Persija Menuju Piala Presiden dengan Nafas Lega

Novri Setiawan mengatakan Borneo FC merupakan tim bagus yang dipersiapkan secara maksimal. Ia meyakini skuat besutan Fabio Lopez akan memberikan perlawanan maksimal dan tak ingin rekor selalu kalah berlanjut.

"Melawan Borneo bukan pertandingan mudah. Terakhir kami bertemu Borneo, harus bersusah payah. Yang penting saat ini pemain siap, kami dengarkan strategi pelatih dan bisa memberikan yang terbaik," kata Novri dalam jumpa pers di The Rich Jogja, Senin (4/3) siang.

Novri Setiawan menyebut, status sebagai juara bertahan bukan patokan bahwa Persija akan meraih kesuksesan lagi. Semua tim pasti ingin meraih gelar juara, seperti yang didapat Persija tahun lalu.

"Menurut saya semua tim pasti sudah siap. Mudah-mudahan kita main bagus dan semua pemain siap," pungkasnya. (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan)

Persija jakarta Borneo FC Piala Presiden Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan