Nuansa Gelap Hiasi Seragam Ketiga Arsenal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 23 Agustus 2019
Nuansa Gelap Hiasi Seragam Ketiga Arsenal
Jersey Arsenal. (Adidas)

BolaSkor.com - Adidas merilis seragam ketiga Arsenal. Berbeda dengan kostum pertama dan kedua yang bernuansa terang, kegelapan menyelimuti jersey ketiga The Gunners.

Adidas sebagai sponsor anyar Arsenal memberikan nuansa baru dalam desain. Namun, terdapat sentuhan modern yang dihadirkan oleh apparel asal Jerman tersebut.

Warna biru gelap menjadi dasar dari seragam ketiga Arsenal. Sementara itu, kuning keemasan menjadi detail kostum yang akan dikenakan skuat asuhan Unai Emery.

Baca Juga:

Arsenal 2-1 Burnley: Dani Ceballos Gemilang, The Gunners Raup Tiga Poin

Pierre-Emerick Aubameyang Tebar Ancaman untuk Liverpool dan Manchester City

Jersey Arsenal

Kuning keemasan juga menjadi warna tulisan sponsor Fly Emirates di bagian dada serta Visit Rwanda di bagian lengan kiri. Pun demikian dengan lambang Arsenal yang dibuat monokromatik.

Gradasi warna lebih gelap terdapat pada bagian kerah jersey yang berbentuk bulat. Di ujung lengan seragam Arsenal juga terdapat perubahan warna yang sama.

Seragam ketiga Arsenal bakal menggunakan paduan dari manset lengan yang pas serta kerah jenis kru. Potongan warna kuning dan hitam terlihat pada bagian belakang leher.

Nantinya, seragam ketiga Arsenal bakal dilengkapi dengan celana berwarna hitam. Seperti di kaos, bagian celana juga menampilkan warna kuning sebagai detail.

Kaos kaki berwarna biru tua akan menjadi pelengkap seragam Arsenal. Seperti bagian lain, warna kuning juga hadir sebagai detail pada kaos kaki The Gunners.

Arsenal Breaking News Adidas Jersey Arsenal Breaking News Adidas Jersey
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan