BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengakui banyak masalah dalam timnya yang mengantre untuk diselesaikan. Hal ini disampaikan usai Hotspur dilibas di kandang sendiri terkesan dengan penampilan tim 0-3 di di kandang sendiri oleh Chelsea.

Tottenham sejatinya tampil apik, khususnya di paruh pertama. Pasukan London Utara itu tampil penuh energi dan acap menyulitkan lawan.

Baca Juga:

Tuchel Tak Pernah Inginkan Harry Kane di Chelsea

Dituduh Rasis, Mark Clattenburg Ungkap Kebohongan Chelsea

Tragis, Pemain Chelsea Kehilangan Medali Juara Liga Champions

Namun semua berubah ketika babak kedua. Tottenham tidak berkutik saat Chelsea menggeliat dan mencetak gol lewat Thiago Silva, N'Golo Kante, dan Antonio Rudiger.

“Kami bertarung sangat baik. Kami memainkan sepak bola dengan baik dan menghadapi tekanan tinggi, sehingga kami sadar banyak hal yang perlu ditingkatkan,” ujar Nuno seperti dilansir Reuters.

"Kami membutuhkan banyak waktu untuk bekerja sama, kami memiliki banyak masalah untuk diselesaikan. Kami juga perlu meningkatkan kemampuan," ungkap Nuno.

"Kami harus menemukan solusi, saya positif dan yakin kami akan sampai di sana," tambahnya.

Perjalanan Tottenham di awal musim terbilang belum konsisten. Setelah memenangi tiga pertandingan pembuka Premier League, Tottenham kemudian mengalami kekalahan 0-3 berturut-turut.