Nurhidayat Haji Haris Tambah Porsi Latihan pada Bulan Ramadan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 13 Mei 2019
Nurhidayat Haji Haris Tambah Porsi Latihan pada Bulan Ramadan
Nurhidayat Haji Haris (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com – Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris menambah menu latihan selama bulan puasa ini. Hal itu sesuai dengan anjuran dokter tim, dr. Alfan Nur Ashyar agar setiap pemain menjaga kondisi agar tidak terlalu turun.

Untuk mengisi waktu luang saat berpuasa, pemain Timnas Indonesia U-23 tersebut memilih latihan mandiri di pusat kebugaran. Hal ini dikarena untuk menjaga kondisi pemain agar bisa lebih fit ketika latihan.

“Mungkin saya menambah latihan gym, selain melakukan latihan rutin dengan tim pada malam hari. Ini saya lakukan untuk menjaga kondisi saya agar tetap fit selama bulan Ramadan ini,” ucap Nurhidayat.

Baca Juga:

Ramiro Fergonzi Jadi Pemain Asing yang Didatangkan oleh Bhayangkara FC

Bhayangkara FC Siap Patungan demi Penggunaan VAR di Liga 1

Latihan mandiri tersebut tidak hanya mengisi waktu luang. Mantan pemain PSM Makassar tersebut juga ingin meningkatkan kondisi tubuhnya. Bukan hanya skill yang harus diasah, tapi juga kemampuan fisik.

Nurhidayat ingin memiliki fisik yang kuat. Pasalnya ia mengincar satu posisi inti musim depan bersama The Guardian. Bagaimana tidak, lini belakang Bhayangkara FC ini banyak dihuni pemain-pemain bagus.

Lini belakang memiliki pemain berkualitas seperti Indra Kahfi dan Jajang Mulyana yang jadi andalan musim 2018. Lalu, ada dua pendatang baru yakni Anderson Salles dan Bagas Adi Nugroho.

“Saya lihat persaingan di lini belakang Bhayangkara sendiri sangat ketat. Sekarang banyak saingan juga ya seperti Salles dan Bagas Adi, tapi saya harus optimistis saya bisa bersaing,” jelasnya.*

Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris Liga 1
Posts

4.871

Bagikan