Nyaris Kalah Kontra Atalanta, Allegri Ungkap Deretan Kesalahan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 Februari 2022
Nyaris Kalah Kontra Atalanta, Allegri Ungkap Deretan Kesalahan Juventus
Juventus (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan sejumlah kesalahan timnya saat bersua Atalanta. Meski demikian, Allegri tetap mensyukuri hasil imbang yang diraih.

Juventus bermain 1-1 melawan Atalanta pada pertandingan lanjutan Serie A 2021-2022, di Gewiss Stadium, Senin (14/2) dini hari WIB. La Vecchia Signora nyaris kalah sebelum Danilo menyamakan kedudukan pada masa injury time.

Awalnya, tembakan jarak jauh Ruslan Malinovskyi mengoyak jala gawang Juventus. Namun, kemenangan tuan rumah buyar berkat gol Danilo pada menit ke-90+2.

Kini, Juventus masih menempati posisi keempat klasemen sementara. Namun, Atalanta masih memiliki satu pertandingan di tangan. Sehingga, perebutan tiket Liga Champions masih terbuka lebar.

Baca Juga:

Upaya Terakhir Juventus Pertahankan Paulo Dybala

Alasan Alvaro Morata Batal Hengkang dari Juventus

Bisikan Allegri untuk Vlahovic yang Jalani Debut di Juventus

"Akan mengecewakan jika kalah dalam pertandingan usai bermain dengan sangat baik," ujar Allegri seperti dilaporkan Football Italia mengutip DAZN.

Allegri merasa, Juventus melakukan sejumlah kesalahan. Apalagi pada babak pertama.

"Kami membuat kesalahan dalam penyelesaian akhir dan bola terakhir. Ada tiga menit teror sebelum istirahat setelah kami kehilangan bola dengan gampang. De Ligt melemparkan dirinya ke dalam masalah dua kali."

"Kami bermain lebih baik pada babak kedua. Namun, Atalanta melakukan serangan balik dan Malinovskyi memenangi tendangan bebas tersebut. Itu adalah gol yang luar biasa dan Danilo mencetak gol penyeimbang yang hebat."

Allegri merasa ada sejumlah momen di mana para pemain Juventus terlalu berdekatan. Dengan begitu, aliran bola jadi tidak maksimal.

"Atalanta sangat agresif. Jadi, kami harus menggerakkan bola dengan cepat untuk mendapatkannya di belakang mereka."

"Ini adalah pertandingan yang sangat menghibur. Kami tertinggal 1-0 dan mempertaruhkan banyak hal. Namun, itu tetap poin yang penting. Kami ingin menang, tetapi sadar Atalanta sangat kuat. Kami senang mempertahankan catatan tak terkalahkan," kata sang pelatih.

Juventus Atalanta Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan