Bisikan Allegri untuk Vlahovic yang Jalani Debut di Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Februari 2022
Bisikan Allegri untuk Vlahovic yang Jalani Debut di Juventus
Dusan Vlahovic (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, mengaku mendapatkan saran dari Massimiliano Allegri jelang laga debutnya. Hasilnya, Vlahovic mendulang satu gol.

Juventus memboyong Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin kemarin. Striker 22 tahun itu dihargai 75 juta euro. Juve berharap kehadiran Vlahovic bisa menjadi solusi untuk lini depan yang tumpul.

Tak butuh waktu lama untuk Vlahovic unjuk gigi. Pada laga debut kontra Hellas Verona, sang striker mendulang satu gol. Sementara itu, satu gol lainnya menjadi milik pemain anyar berikutnya, Denis Zakaria.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Madrid Menang Tipis, Dua Bintang Anyar Juventus Bersinar

Allegri Cegah Ketergantungan Juventus kepada Vlahovic

Juventus Vs Verona: Wajah Baru Lini Depan Bianconeri

Meski demikian, Allegri belum puas melihat penampilan Vlahovic. Ia beralasan, Vlahovic masih melakukan kesalahan.

"Vlahovic melakukan beberapa sentuhan pertama yang buruk pada awal pertandingan. Dia perlu memperbaiki itu agar gerakannya lebih baik," terang Allegri seperti dilaporkan DAZN.

"Vlahovic suka berada di dalam pertempuran. Namun, dia baru berusia 22 tahun. Dia tidak punya banyak pengalaman. Dia perlu memperbaiki cara mengelabui lawan, termasuk dengan kaki kanannya," jelas Allegri.

Sementara itu, Vlahovic menegaskan jika rekan anyarnya di Juve banyak memberikan bantuan dalam beradaptasi. "Saya berterima kasih kepada rekan satu tim yang telah banyak membantu dalam beberapa hari terakhir," jelas Vlahovic.

Selain itu, Vlahovic juga menyebut Allegri memberikan saran jelang pertandingan. Ia merasa hal tersebut sangat membantu.

"Pelatih mengatakan kepada saya untuk tetap tenang, tidak merasa cemas, dan semua akan berjalan dengan baik."

Allegri juga memberikan komentar soal penampilan Denis Zakaria. Beberapa pihak membandingkan Zakaria dengan gelandang Juve terdahulu, Blaise Matuidi.

"Matuidi lebih agresif daripada Zakaria. Dia akan berada di depan dengan kaki panjangnya. Zakaria adalah pria cerdas. Dia berada di sana dan tampil dengan baik," papar Allegri.

Kemenangan 2-0 melawan Verona membawa Juventus masuk ke zona Liga Champions usai meraih 45 poin. Kini, Juve unggul dua angka dari Atalanta yang berada pada posisi kelima.

Juventus Breaking News Serie a Dusan Vlahovic Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan