Alasan Alvaro Morata Batal Hengkang dari Juventus

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 07 Februari 2022
Alasan Alvaro Morata Batal Hengkang dari Juventus
Alvaro Morata (twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer melibatkan Alvaro Morata sepanjang bursa transfer Januari. Namun sang pemain tetap berada bersama Juventus, meski digadang-gadang akan terbang ke Barcelona.

Keberadaan Morata di Juventus semakin menjadi tanda tanya menyusul datangnya Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Keduanya sama-sama berperan sebagai ujung tombak.

Sempat beredar kabar Morata terus mendesak agar dirinya dilepas ke klub lain pada bursa transfer Januari. Namun, pada akhirnya pemain asal Spanyol itu tidak ke mana-mana. Ia tetap berkostum hitam-putih.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Madrid Menang Tipis, Dua Bintang Anyar Juventus Bersinar

Allegri Cegah Ketergantungan Juventus kepada Vlahovic

Juventus Vs Verona: Wajah Baru Lini Depan Bianconeri

Pelatih Juve Massimiliano Allegri menurunkan Morata saat laga melawan Hellas Verona pada lanjutan Serie A. Laga yang dimenangkan Juventus 2-0.

Usai pertandingan, Morata mengungkapkan alasan dirinya masih berada di Juventus. Dalam kesempatan itu, Morata mengatakan ia merasa dibutuhkan oleh klub dan pelatih.

"Hari ini suporter memberikan sambutan baik untuk saya ketika pergantian pemain, dan itu sangat berarti," kata Morata dikutip dari Football-Italia.

Menurut Morata, dalam pekerjaan apapun, setiap orang ingin merasa dibutuhkan. Setiap individu ingin dianggap sebagai bagian penting. "Itulah yang saya rasakan saat ini," jelas dia.

Dalam duel kontra Verona, eks Real Madrid ini tidak bermain sebagai ujung tombak. Allegri menurunkan tiga penyerang di lini depan. Vlahovic di tengah, Dybala di kanan, dan Morata di kiri.

"Saya hampir 30 tahun. Kami merekrut salah satu penyerang tengah terbaik dunia dan dia masih sangat muda. Jadi masih banyak waktu untuk terus berkembang," ujar Morata.

Serie a Juventus Alvaro Morata Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan