Odion Ighalo Persembahkan Gol Debut di Man United untuk Mendiang Saudarinya

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 28 Februari 2020
Odion Ighalo Persembahkan Gol Debut di Man United untuk Mendiang Saudarinya
Odion Ighalo (Twitter)

BolaSkor.com - Striker baru Manchester United Odion Ighalo mencetak gol perdananya untuk klub pada laga melawan Club Brugge di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/02) dini hari WIB, di Old Trafford.

Ighalo sangat bahagia dapat mencetak gol pertamanya di Man United. Ia pun mendedikasikan golnya untuk mendiang kakak perempuannya, Mary Atole.

Usai menjebol gawang Club Brugge, pemain timnas Nigeria tersebut langsung mengangkat jersey Man United untuk menunjukkan foto Mary yang meninggal di Kanada pada 12 Desember 2019.

Baca Juga:

Alasan Manchester United Memboyong Odion Ighalo

Nyanyian Baru Fans Manchester United untuk Odion Ighalo

Hasil 32 Besar Liga Europa: Manchester United Pesta Gol, Arsenal Angkat Koper

Odion Ighalo

"Saya berjanji kepada diri sendiri bahwa setiap gol yang saya cetak akan dipersembahkan untuk kakak saya. Jadi, ia bisa selalu melihat dan mendukung saya di Manchester United," ujar Ighalo dikutip dari Daily Mail.

Kepergian sang Kakak telah menciptakan kekosongan di dalam diri Ighalo. Mantan bomber Watford tersebut juga mengakui bahwa telah menulis nama kakaknya di kaos putih dan memasang nama Mary di sepatunya.

"Saya sangat emosional karena belum benar-benar menangkap bahwa kakak saya telah pergi selamanya dan saya tak akan pernah melihatnya lagi," terang dia

Dilansir dari Sun, Mary adalah fans sejati Manchester United. Ighalo mengungkapkan bahwa Mary selalu berdoa agar Ighalo bisa melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

"Dia selalu berdoa saya akan bergabung dengan United. Bahkan ketika dia datang menyaksikan saya di Premier League saat bermain untuk Watford, dia berharap saya bergabung dengan United," jelas Ighalo seperti dikutip dari The Sun.

"Yang menyakitkan untuk saya adalah sekarang saya sudah berada di United, tetapi dia tidak ada di sini untuk melihatnya. Bagaimanapun juga, saya tahu dia di atas sana melihat saya," pungkas Ighalo.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News Odion Ighalo Manchester United Liga Europa
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.254

Bagikan