Ole Gunnar Solskjaer Bantah Terlibat Konflik dengan Romelu Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Januari 2019
Ole Gunnar Solskjaer Bantah Terlibat Konflik dengan Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menampik isu yang menyebut dirinya terlibat perseteruan dengan Romelu Lukaku. Solskjaer menganggap Lukaku adalah satu di antara pemain terpenting dalam skuat.

Romelu Lukaku baru bermain satu kali sebagai starter sejak Solskjaer menjadi manajer Manchester United. Posisinya sebagai penyerang kerap ditempati Marcus Rashford, Anthony Martial hingga Jesse Lingard. Meskipun, pada saat yang bersamaan Lukaku juga tampil tajam dengan torehan dua gol dalam enam laga terakhir.

Tidak heran, beberapa media di Inggris mulai mengabarkan hubungan Romelu Lukaku dengan Solskjaer telah retak. Namun, kabar tersebut langsung dibantah sang manajer.

Baca juga:

Man United Vs Brighton, Solskjaer Berpotensi Ukir Sejarah Baru dengan Setan Merah

Mahakarya Taktik Solskjaer di Balik Kesuksesan Man United Mengalahkan Tottenham

Ole Gunnar Solskjaer

"Dia adalah bagian besar dalam skuat dan tentunya dengan kepribadian yang dimilikinya. Tidak ada yang mencetak gol sebanyak Lukaku saat latihan," ulas Solskjaer seperti dilaporkan Goal.

"Ada tiga pemain yang paling banyak bisa dimainkan yakni Lukaku, Juan Mata dan Alexis Sanchez. Jadi, saya punya enam penyerang yang bisa dirotasi dan Lukaku pasti akan bermain," papar sang manajer.

"Ini adalah soal mengambil peluang ketika Anda mendapatkannya demi bersikap adil. Lukaku sudah mencetak tiga gol, pun dengan Marcus Rashford. Sementara itu, Paul Pogba mengemas empat gol sejak saya datang ke sini. Ini adalah peluang yang bisa diambil setiap penyerang," ujar Solskjaer.premier league

Romelu Lukaku berpeluang tampil saat Manchester United menghadapi Brighton & Hove Albion dalam pertandingan pekan ke-23 Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/1). Sejauh ini, The Red Devils menempati peringkat keenam dengan 41 poin.

Ole gunnar Solskjaer Premier League Breaking News Manchester United Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan