Ole Gunnar Solskjaer Beri Kode Manchester United Belum Berhenti Belanja Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 29 Juli 2021
Ole Gunnar Solskjaer Beri Kode Manchester United Belum Berhenti Belanja Pemain
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kode jika timnya belum akan berhenti bergerak di bursa transfer pemain. Man United masih punya sejumlah incaran untuk memperkuat diri.

Manchester United mengumumkan pada Selasa malam jika mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk memboyong Raphael Varane. Bek 28 tahun itu datang dengan mahar 43 juta pounds.

Sebelumnya, Man United juga menyelesaikan perburuan Jadon Sancho dengan tersenyum. Setelah sekian lama gagal, kali ini Setan Merah berhasil. Eks Manchester City datang dari Borussia Dortmund dengan harga 73 juta pounds.

Baca Juga:

Melihat Rekam Jejak Bek-bek Prancis di Manchester United

Akhirnya, Ada Here We Go pada Transfer Raphael Varane ke Manchester United

Harga Raphael Varane Lebih Murah dari Calon Bek Arsenal?

Ole Gunnar Solskjaer

Sementara itu, sektor penjaga gawang Man United juga diperkuat dengan kedatangan Tom Heaton dari Aston Villa. Pemain 35 tahun itu akan bersaing dengan Dean Henderson dan David de Gea.

Itu merupakan hasil positif bagi Man United jelang musim baru. Namun, Solskjaer mengindikasikan The Red Devils belum akan berhenti belanja pemain.

"Saya benar-benar senang kami telah mencapai kesepakatan dengan Jadon Sancho. Dia adalah satu di antara pemain muda paling menarik. Selain itu, langkah yang bagus untuk memulangkan Tom Heaton," jelas Solskjaer seperti dilaporan Mirror.

"Saya berharap lebih banyak bisnis yang kami lakukan sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Tidak diragukan lagi, kami akan melangkah ke musim baru dengan kondisi yang lebih baik daripada musim lalu."

Sementara itu, Manchester United masih dijadwalkan menghadapi Preston dan Everton dalam rangka uji coba jelang musim anyar. Berikutnya, pada laga pembuka Premier League, Man United akan menjamu Leeds United, Sabtu (14/8).

Ole gunnar Solskjaer Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan