Ole Gunnar Solskjaer Bocorkan Arah Transfer Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 12 September 2020
Ole Gunnar Solskjaer Bocorkan Arah Transfer Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membuka rencana timnya di bursa transfer musim panas 2020. Manchester United akan mencoba mendatangkan pemain anyar, namun dengan segala pertimbangan.

Manchester United belum melakukan banyak pergerakan pada bursa transfer musim panas 2020. Satu-satunya berita transfer yang menyedot atensi adalah kedatangan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. Kabarnya, Man United mengeluarkan 40 juta euro untuk pemain asal Belanda tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer tak menampik jika saat ini Manchester United perlu berpikir ulang untuk bisa mendatangkan pemain anyar. Seperti tim lainnya, Man United juga terkena dampak pandemi virus corona.

Baca Juga:

Fred Tak Minder Bersaing dengan Donny van de Beek

5 Destinasi Baru yang Dapat Dituju Gareth Bale jika Pergi dari Real Madrid

Manchester United dan 4 Klub dengan Utang Terbesar

Man United

"Ini adalah waktu yang aneh dan dunia yang aneh. Secara finansial, saya yakin banyak klub menderita. Sepertinya, belum ada banyak aktivitas pada bursa transfer," papar Solskjaer kepada MUTV.

Berdasarkan kabar terakhir yang beredar, Manchester United sedang memburu pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Namun, harga Sancho menyentuh angka 100 juta euro.

"Kami selalu mencari cara meningkatkan skuad dan mencari pemain baru. Jika ada yang cocok, baik secara finansial atau sepak bola, tentu kami akan coba membuat bisnis."

"Akan tetapi, kami tidak mengetahui bagaimana pasar dan bagaimana klub lain terpengaruh," sambung sang manajer.

Manchester United baru melakoni laga perdana di Premier League pada Sabtu (19/9), melawan Crystal Palace. The Red Devils mendapatkan keistimewaan karena baru merasakan libur sebentar akibat tampil di Liga Europa.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.528

Bagikan