Ole Gunnar Solskjaer Ingin Jadi Manajer Tetap Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 30 Desember 2018
Ole Gunnar Solskjaer Ingin Jadi Manajer Tetap Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan keinginan bekerja tetap di sana. Solksjaer mengaku telah memberitahu petinggi The Red Devils.

Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer sementara Manchester United sejak pertengahan Desember 2018. Solksjaer menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat.

Manajer asal Norwegia itu menjabat di Manchester United hingga musim 2018-2019 berakhir. Setelah itu, Ole Gunnar Solskjaer akan kembali ke klub asalnya, Molde.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Respons Kabar Tangani Manchester United

Rayuan Maut Solskjaer untuk De Gea dan Martial Supaya Bertahan

Ole Gunnar Solksjaer

Pria berusia 45 tahun itu memang hanya berstatus manajer pinjaman dari Molde ke Manchester United. Maklum, Ole Gunnar Solskjaer baru meneken kontrak dengan klub tersebut.

Meski begitu, berstatus mantan pemain Manchester United membuat Ole Gunnar Solskjaer ingin menetap di sana. Solskjaer mengungkapkan ambisi menangani The Red Devils.

"Pekerjaan saya hanya untuk lima bulan ke depan. Setelah itu saya akan pergi untuk memberikan tempat kepada orang lain yang datang ke Manchester United," ujar Ole Gunnar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Anda selalu merasa ambisius. Saya berbicara kepada Ed Woodward (CEO Manchester United) dan petinggi lain. Saya berkomitmen hingga Mei di sini."

"Andai seseorang datang dan menjadi manajer Manchester United, fantastis. Namun, apabila mereka meminta saya menjadi manajer tetap, saya akan setuju," Ole Gunnar Solskjaer menambahkan.

Semasa masih bermain, Ole Gunnar Solskjaer terkenal sebagai penyerang mematikan. Gol menit akhir Solskjaer membantu Manchester United memenangi Liga Champions 1998-1999.

Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan