Ole Gunnar Solskjaer Sudah Temukan Penyebab Manchester United Tak Bisa Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 01 September 2019
Ole Gunnar Solskjaer Sudah Temukan Penyebab Manchester United Tak Bisa Menang
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter Manchester United)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, telah menemukan penyebab timnya gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir. Sang manajer menilai, para pemain Teh Red Devils tidak tajam dalam penyelesaian akhir.

Manchester United bermain 1-1 saat bertandang ke markas Southampton dalam pertandingan pekan keempat Premier League 2019-2020, di St Mary's Stadium, Sabtu (31/8). Hasil tersebut meneruskan catatan negatif The Red Devils.

Manchester United sempat unggul usai Daniel James mencetak gol pada menit ke-10. Sayangnya, gol tersebut disamakan oleh Jannik Vestergaard pada menit ke-58. Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Baca Juga:

Misteri Duel Southampton Vs Manchester United: Ganti Warna Jersey pada Babak Kedua

Hasil Undian Grup Liga Europa 2019-20: Manchester United dan Arsenal Masuk Grup Maut

Daniel James

berdasarkan statistik, Paul Pogba dan kawan-kawan menguasai jalannya laga. Bahkan, 21 peluang tercipta dari aksi penggawa Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer merasa, para pemain Manchester United masih lemah dalam penyelesaian akhir. Bukannya terus menambah gol, The Red Devils justru kebobolan.

"Kami mendapatkan performa yang diinginkan pada fase tersebut, namun harus mencetak gol kedua, ketiga dan menyelesaikan laga. Kami tidak cukup klinis," ujar Solskjaer seperti dilaporkan BT Sports.

"Kami punya banyak peluang. Hanya saja, hal itu yang kami lewatkan," sambung sang manajer.

Ole Gunnar Solskjaer menilai tidak ada gunanya Manchester United bisa menguasai laga, namun tak meraih kemenangan. Untuk itu, ia lebih menekankan pada hasil akhir.

"Kami bermain lebih baik dari pada kontra Chelsea. Kami gagal dalam menendang penalti dan melewatkan peluang. Hasilnya yang menentukan pertandingan, bukan performa," tegas Solskjaer.

Dengan hasil itu, Manchester United menampati posisi ketujuh klasemen sementara Premier League usai meraih lima poin. Berikutnya, Man United akan menjamu Leicester City.

Manchester United Ole gunnar Solskjaer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan